Teco meminta pemain Bali United teruskan trend positif

lyricsearch.net – Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra alias Teco minta beberapa pemainnya untuk meneruskan trend positif untuk 32 pertandingan Liga 1 Indonesia 2024/2025 seterusnya lewat latihan yang keras.

“Team harus betul-betul stabil dan dapat menang,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra selesai menang 2-0 menantang Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu.

Pelatih dari Brasil itu memandang semua team solid termasuk si penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa yang kiprah pada pertandingan pertamanya di Liga 1 2024/2025 gantikan Adilson Maringa yang dalam rekondisi sesudah luka.

Maringa awalnya luka waktu berlaga menantang Persik Kediri di Jawa Timur, Minggu (11/8).

Walau menuai hasil yang positif dalam dua laga beruntun, tetapi dia memandang masih awalnya musim hingga dia minta team tidak untuk berbangga.

Masalahnya pertandingan minggu ke-3 tim Serdadu Tridatu sudha dinanti Borneo FC, salah satunya team kuat di persaingan kelas paling atas club sepak bola tanah air.

Selainnya Bali United, Borneo dan PSM Makassar sama kantongi enam point pada klassemen sementara Liga 1.

“Kami punyai enam point sama dengan Borneo dan PSM. Ini masih awalnya musim dan baru dua laga tetapi awalnya yang baik,” paparnya.

Seirama dengan si pelatih, penjaga gawang Bali United Firtul Dwi Rustapa mengucapkan syukur dapat tampil mulus, tidak ada kecolongan.

Walau bola team musuh sebelumnya sempat bersarang di gawangnya tetapi hal tersebut dibatalkan oleh video bantuan untuk wasit (VAR) karena offside.

“Benar-benar mengucapkan syukur dapat mencetak kemenangan dan clean sheet itu semua usaha keras semua rekan, pelatih, dan semua supporter menjadi ini berikan motivasi dan memberikan semangat meraih kemenangan,” paparnya.

Dalam pada itu, dua pemain asing yaitu Maruoka dan Adilson Maringa awalnya meng ikuti latihan, tetapi team pelatih putuskan ke-2 nya untuk jalani rekondisi karena tidak mengizinkan bela team waktu hadapi Semen Padang FC.

Dengan kemenangan menantang team tamu dengan panggilan Kabau Sirah itu, Bali United mengumpulkan enam point dan untuk saat ini menempati pada posisi pucuk klassemen Liga 1.

Direncanakan Bali United akan melawat menantang Borneo FC pada minggu ke-3 Liga 1 Indonesia 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Selasa (27/8).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *