Perkiraan West Ham versus Aston Villa EPL 2024-25: Dapat Buru Gelar?

lyricsearch.net  – Perkiraan West Ham versus Aston Villa dalam pertandingan minggu 1 EPL 2024-25 menjadi awalnya pembuktian tekad The Villans musim ini bila ingin raih prestasi semakin tinggi. Ke-2 team direncanakan bermain di Stadion Olimpiade London, London, Sabtu 17 Agustus jam 23.30 WIB, live di Video, Champions TV 5, dan Moji TV.

Musim 2023-24 berasa demikian cantik untuk Aston Villa. Mereka memanglah tidak juara apapun itu musim kemarin. Tetapi, kesuksesan Villa melesat ke semi-final Konferensi League dan raih ticket ke Liga Champions ialah sebuah perolehan besar.

Sekarang, Aston Villa mempunyai potensi lakukan up-grade prestasi. Menyaksikan sepak-terjang musim kemarin, Villa rasanya perlu lebih stabil untuk berkompetisi lagi di kelas atas klassemen EPL. Aksi Villa dapat ditetapkan semenjak pertandingan pertama EPL menantang West Ham.

Perkiraan West Ham versus Aston Villa EPL 2024-25: Dapat Buru Gelar?
Kesuksesan menempati rangking 4 klassemen akhir musim kemarin adalah perolehan terbaik ke-2 Villa di EPL. Villa sebelumnya pernah ada di rangking sama pada musim 1995-96. Posisi itu cuma kalah saat Villa jadi runner-up di edisi pertama EPL atau musim 1992-93.

Bila menghitung keberhasilan dari pencapaian piala, terang musim 1995-96 jadi masa terbaik Villa. Saat itu, selainnya finish pada posisi ke-4, Villa sukses memenangkan Piala Liga atau yang sekarang ini namanya Carabao Cup. Di pertandingan final, Villa menaklukkan Leeds United 3-0.

Sekarang ini, sesudah memperoleh perolehan yang tidak recehan musim kemarin, Villa pasti ingin lebih bagus musim ini. Titel juara EPL akan benar-benar berat. Tetapi, hal tersebut terlihat bisa saja bila menyaksikan jika musim kemarin saja Villa sanggup menaklukkan Manchester City dan Arsenal. Bahkan juga, Arsenal 2x ditaklukkan baik di pertandingan kandang atau tandang.

Penyiapan terbaik pasti harus dilaksanakan untuk merealisasikan sasaran juara, baik itu di EPL atau persaingan lain. Salah satunya penyiapan menarik ialah apa yang sudah dilakukan penjaga gawang Emiliano Martínez. Untuk dapat bawa Villa juara, Martínez ganti nomor punggung dari 1 jadi 23 musim ini.

Peralihan nomor punggung ini tidaklah heran. Karena, Martínez raih empat titel juara bersama Tim nasional Argentina saat menggunakan nomor 23. Masing-masing di gelaran Piala Dunia 2022, Copa America 2021 dan 2024, dan Finalissima 2022. Martínez ingin menyebarkan peruntungan itu di tingkat club.

“Saya telah empat musim bermain-main dengan menggunakan nomor 1. Tetapi, saya raih semua gelar bersama timnas bernomor 23 yang ialah tanggal kelahiran anak saya. Saya ingin menyembahkan titel juara pada penggemar, pada Villa. Jujur saja, saya orang yang yakin pada seperti takhayul semacam itu, menjadi saya ganti ke nomor 23,” kata Martínez, d ikutip dari akun sah X/Twitter Aston Villa.

West Ham pasti tidak biarkan Villa berjaya di pertandingan pertama. Bermain sebagai tuan-rumah, West Ham punyai tekad buka persaingan dengan perolehan kemenangan.

The Hammers akan diuntungkan statistik bagus saat mereka melayani Villa. Dalam sembilan pertandingan paling akhir saat jadi tuan-rumah, West Ham sebelumnya tidak pernah kalah dari perolehan empat kemenangan dan lima seimbang.

Namun, Julen Lopetegui sebagai pelatih West Ham tidak ingin memandang sepele Villa. Bagaimana juga, Villa adalah team berkualitas yang sudah menunjukkan diri musim kemarin.

“Aston Villa adalah team terbaik di Premier League musim kemarin dan saat ini menjadi satu diantara team Liga Champions. Saya pikir mereka semakin berkembang sepanjang musim panas . Maka, kami harus siap dengan rintangan ini,” kata Lopetegui saat pertemuan per, d ikutip dari situs sah club.

Perkiraan Formasi Pemain West Ham versus Aston Villa
Formasi line-up Aston Villa rasanya tetap tidak akan berbeda jauh dari musim kemarin. Ollie Watkins akan menjadi figur yang dihandalkan di baris depan. Demikian pula dengan John McGinn, Youri Tielemans, dan Pau Torres. Villa perlu mengharap untuk mengurangi keterikatan pada Douglas Luiz yang sudah berpindah ke Juventus.

Di lain sisi, West Ham lakukan sejumlah peralihan sepanjang musim panas, termasuk penggantian pelatih. Sejumlah pemain baru masuk juga, seperti Niclas Füllkrug, Guido Rodríguez, Aaron Wan-Bissaka, Max Kilman, dan Jean-Clair Todibo. Maknanya, faktor penyesuaian bisa menjadi hal signifikan untuk West Ham di pertandingan kelak.

Berikut prediksi daftar pemain ke-2 team:

West Ham (4-2-3-1): Alphonse Areola; Aaron Wan-Bissaka, Max Kilman, Jean-Clair Todibo, Emerson Palmieri; Guido Rodríguez, Tomáš Souček; Lucas Paquetá, Mohammed Kudus, Jarrod Bowen; Niclas Füllkrug. Pelatih: Julen Lopetegui.

Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martínez; Matty Kontan, Ezri Konsa, Pau Torres, Lucas Digne; Amadou Onana, Youri Tielemans; John McGinn, Morgan Rogers, Leon Bailey; Ollie Watkins. Pelatih: Unai Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *