Tim Muda Juventus Tampil Menakutkan Bersama Motta

lyricsearch.net – Walau tampil tidak memberikan keyakinan sepanjang pramusim, tetapi Juventus sukses membantai Como 3-0 pada giornata pertama Liga Italia musim ini. Pelatih Thiago Motta beri pujian perjuangan anak asuhannya.
Pada pertandingan di Allianz Fase, Selasa (20/8/2024) dini hari WIB, Juventus yang turun dengan tim muda sukses memimpin pertandingan. Como cuma dikasih kepenguasaan bola 42 % dan tidak berhasil melepas satu juga tendangan ke gawang.

Dan tuan-rumah melepas tujuh shot on goal, tiga salah satunya sukses membobol gawang Pepe Reina. Bianconeri mempunyai satu kesempatan yang berkenaan tiang gawang Como.

Samuel Mbangula yang turun sebagai starter membekap kebimbangan public dengan lakukan tindakan cut-inside ala-ala Arjen Robben dan disudahi shooting ke pojok kanan gawang Como di menit ke-22. Timothy Weah menyelesaikan operan silang Kenan Yildiz dengan shooting tepat menjelang turun minum untuk menambahkan keunggulan.

Andrea Cambiaso yang tampil cemerlang sebagai bek kanan akhiri perlawanan Como dengan shooting jarak jauh ke pojok kiri gawang Reina pada injury time set ke-2 . Sebuah kemenangan manis pada awal pemerintahan Motta.

Semua itu dilaksanakan rataan pemain yang muda. Umur rerata starter Juventus pada pertandingan ini cuma 23,sembilan tahun. Penjaga gawang Michele Di Gregorio jadi pemain paling tua di atas lapangan, yaitu 27 tahun.

“Saya punyai kesan bagus pada Mbangula, saya menginginkan hal baik dari semuanya orang tidak cuma ia. Ia tampil ini hari karena ia patut karena usaha keras yang dia perlihatkan. Saya suka buatnya dan keseluruhannya kami tampil sangat bagus,” tutur Motta ke DAZN selesai pertandingan.

“Kerendahan hati selalu diperlukan. Dusan memperlihatkan hal tersebut secara bekerja mundur menolong baris tengah, beberapa bek berbicara secara baik. Como tampil oke di Serie B dan bermain-main dengan semangat, kami menantang mereka dengan memperlihatkan rasa hormat yang masih sama.”

“Saat kami perlu bertahan, kami melakukan, dan saat kuasai bola kami mempunyai beberapa pemain berkualitas yang sanggup membuat keputusan pintar.”

“Dusan tampil hebat, waktu menggenggam bola atau tidak. Ia pemain penting untuk kami. Kenan bermain menantang Como dengan posisi yang perlu kami gunakan sebagus-baiknya, dia mempunyai karakter untuk mainkan peranan itu dan memberikan ruangan untuk Samu untuk selalu melebar dan memberikan umpan ke beberapa striker.”

“Kenan bermain bagus pada posisi itu (pemain striker tengah) ini hari, dia mempunyai karakter untuk bermain pada posisi lain , itu bergantung pada bagaimana dia bermain dan team yang hendak kami musuh,” terang Motta.

Juventus seterusnya akan hadapi Hellas Verona pada Selasa (27/8) jam 01.45 WIB. Sanggupkah catatan positif ini bersambung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *