Kapolri Katakan HUT RI Ke-79: Walaupun Kepercayaan Kami Tidak Sama, Cinta Mempersatukan

lyricsearch.net  – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ucapkan selamat ulang tahun ke-79 Republik Indonesia lewat upload akun Instagram resminya @listyosigitprabowo yang diupload ini hari. Perkataan itu dikatakan lewat sebuah video cerita memiliki durasi 1 menit 24 detik.

Hari Kembali Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) sudah datang. Salah satunya langkah untuk memeriahkan peristiwa ini ialah secara share perkataan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024.

Perkataan ini bisa dibagi lewat sosial media untuk menghidupkan semangat kemerdekaan dan membuat rasa cinta tanah air warga ke negeri ini.

“Kita dilahirkan dalam sucinya harapan dan keinginan. Kita jalan, berlari, berkembang, untuk berusaha bersama-sama. Mewujudkan mimpi jadi realita yang penuh makna,” kata Listyo Sigit Prabowo di video itu.

“Walaupun ketidaksamaan ada disekitaran kita, tetapi kreasi kita untuk lebih memajukan bangsa. Walaupun kepercayaan kami tidak sama, tetapi cinta masih tetap mempersatukan.”

Menurut Sigit, ketidaksamaan ada di tengah-tengah warga, namun masih tetap harus berkreasi untuk lebih memajukan bangsa. Ia menyebutkan kebersama-samaan secara bergandengan tangan untuk sama-sama melengkapi.

Lewat info tercatatnya, Sigit mengingati keutamaan semangat bergotong-royong saat membuat nusantara baru. Menurutnya bergotong-royong bukan cuma untuk ide, tetapi nilai mulia sebagai sisi dari jati diri bangsa Indonesia.

Perjalanan bangsa Indonesia belum usai. Tiap angkatan mempunyai pekerjaan dan tanggung-jawab untuk meneruskan perjuangan pendiri bangsa.

“Jaga harapan bersama persaudaraan, capai pucuk paling tinggi untuk jayanya nusantara. Nusantara baru, Indonesia maju,” sebut ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *