Tahun Khusus Spanyol! Juara Euro 2024, Euro U-19, Olimpiade 2024, bahkan juga Piala Dunia Wanita!

lyricsearch.net  – Spanyol benar-benar menguasai nyaris di semua tingkat sepak bola Eropa dalam setahun akhir. Mereka juara di mana-mana, baik persaingan tingkat junior atau senior, bahkan untuk sepak bola wanita.

Supremasi Spanyol tahun ini pantas dapat acungan jempol. Ini menjadi bukti jika sepak bola Spanyol masih yang terbaik. Mereka terus melahirkan talenta-bakat nomor satu.

Bulan kemarin, persisnya pada 15 Juli 2024, Spanyol tundukkan Inggris di final Euro 2024. Laga final berjalan hebat sama sesuai perkiraan, cuma Spanyol masih lebih pantas menjadi juara dengan kualitas lebih bagus.

Sekarang, Jumat 9 Agustus 2024, gantian Spanyol U-23 yang berjaya. Mereka mengambil medali emas sepak bola Olimpiade Paris 2024, menaklukkan Prancis U-23 di final.

Spanyol pantas disebutkan rajanya sepak bola. Nyaris di semua barisan umur, baik sepak bola pria atau wanita, Tim nasional Spanyol sukses menjadi juara. Kultur dan kualitas sepak bola Spanyol pantas dapat acungan jempol.

Spanyol U-23 Ambil Medali Emas Olimpiade Paris 2024
Jumat 9 Agustus 2024, pertandingan final dimainkan pada Parc des Princes, kick-off jam 23.00 WIB. Laga diprediksikan seru di antara dua team imbang, walau Spanyol masih lebih difavoritkan.

Jalannya laga juga bisa dibuktikan begitu. 3 gol Prancis diciptakan oleh Millot (11′), Aklikouche (79′), dan penalti Mateta (90+3′). Prancis berusaha susah payah memaksa pertandingan berlanjut ke ekstra time, tetapi Spanyol masih lebih kuat.

Ini kali, 5 gol Spanyol tiba dari brace Fermin Lopes (18′, 25) dan Sergio Camello (100′, 120′), dan sepakan bebas Alex Baena (28′).

Hasil ini mengantarkan Spanyol raih medali emas sepak bola Olimpiade 2024, sedangkan Prancis harus senang dengan medali perak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *