Perkiraan Dortmund versus Aston Villa Friendly 2024: Penutup Pramusim

lyricsearch.net  – Perkiraan Borussia Dortmund versus Aston Villa dalam agenda friendlymatch 2024, akan menjadi jadwal penutup pramusim untuk ke-2 tim. Laga akan berjalan di Sinyal Iduna Park, Dortmund, pada Sabtu (10/8/2024) jam 22.00 WIB, dapat diawasi lewat live skor.

Sepanjang jadwal pramusim 2024 Borussia Dortmund baru mencatatkan 1 hasil optimal, yaitu menang dari Cerezo Osaka. Sementara kekalahan didapatkan dari team asal Thailand, BG Pathum.

Akan tetapi hasil itu tidak dapat lalu jadi dasar. Pasalnya formasi pemain Die Borussen belum komplet. Sementara pelatih Nuri Sahin relatif banyak bereksperimen line-up.
Di lain sisi, Aston Villa yang hendak tampil di Liga Champion 2024/2025 terus lakukan pembaruan. Selesai tour pramusim yang menyebalkan di Amerika Serikat, tim garapan Unai Emery akan berusaha mencetak kemenangan untuk mengangkat keyakinan diri menjelang musim 2024/2025.

Perkiraan Dortmund versus Aston Villa dalam Friendly Pramusim 2024

Borussia Dortmund mendapatkan hasil berbagai ragam di pramusim 2024. Mereka ditahan seimbang AUE diuji-coba pertama. Die Borussen selanjutnya roboh 4-0 dari club Thailand, BG Pathum. Lantas menang 2-0 atas Cerezo Osaka.

Setelah datang dari Asia Tur, Dortmund selanjutnya bermain seri 2-2 melawan Villarreal. Oleh karena itu pertandingan melawan Aston Villa akan menjadi eksperimen yang baik untuk team garapan Nuri Sahin. Pertandingan itu akan menjadi eksperimen paling akhir Dortmund, saat sebelum tampil dalam pertandingan sah DFB Pokal 2024/2025 menantang Phonix Lubeck.

D ikutip dari situs sah club, pelatih baru Borussia Dortmund, Nuri Sahin, memperjelas jika teamnya siap berkompetisi pada musim kedepan. Walau kurang optimal dalam serangkaian pramusim, juru strategi asal Turki itu percaya teamnya dapat memberi perform terbaik.

“Kami sudah siap untuk berkompetisi. Kami ingin mengetes diri menantang yang terbaik di Eropa dan Jerman. Tim kami ialah yang terbaik. Kami mempunyai semuanya yang diperlukan. Saat ini kami harus menunjukkan di atas lapangan,” kata Nuri Sahin, d ikutip dari situs sah club.

Sementara Aston Villa yang melakukan tour di Amerika Serikat, memetik hasil yang kurang optimal sepanjang pramusim 2024. The Villa 3x menerima kekalahan saat di AS, yaitu dari Columbus Kru, RB Leipzig, dan Klub America.

Pertandingan eksperimen melawan Borussia Dortmund akan signifikan untuk Aston Villa. Tanding itu adalah laga paling akhir team garapan Unai Emery di pramusim 2024. Setelah ini Villa akan hadapi West Ham United di pertandingan pembuka Liga Inggris 2024/2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *