Polisi Kantongi Jati diri Aktor Pria di Video Syur Anak Musikus

lyricsearch.net – Polisi ungkap perubahan penyelidikan kasus video syur wanita dengan inisial AD, anak musikus ternama Indonesia. Polisi menjelaskan sudah kantongi jati diri aktor pria dalam video syur itu.
“Entar akan kita up-date (pemeriksaan aktor pria),” kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak saat dikontak reporter, Kamis (8/8/2024).

Ia menjelaskan faksinya telah mem-profiling aktor pria itu. Ade akui jika faksinya telah kantongi jati dirinya.

“Tentu (telah profil). Tentu (telah kantongi jati diri aktor pria),” terangnya.

Pemeriksaan Anak Musikus
Awalnya, Polda Metro Jaya sudah usai lakukan pemeriksaan pada anak David Bayu, AD. Hasilnya, AD mengaku figur aktor di video syur itu ialah dianya.

“Hasil dari pemeriksaan kelanjutan yang sudah dilakukan pada saksi AD, saksi AD mengaku jika figur wanita di video itu ialah dianya,” kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak ke reporter, Rabu (7/8).

Ade menjelaskan ada 27 pertanyaan yang disodorkan penyidik sepanjang pemeriksaan yang berjalan 3 jam tersebut. Menurutnya, AD memberikan sejumlah document berkaitan kasus itu.

“Saat pemeriksaan pada saksi AD, saksi AD memberikan sejumlah document ke penyidik dan akan dilaksanakan analisis oleh team penyidik berkaitan sangkaan tindak pidana yang terjadi,” terangnya.

“Dari info saksi AD, penyidik memperoleh sejumlah info baru yang hendak dipelajari oleh penyidik untuk peningkatan hasil penyelidikan dalam pengatasan kasus a quo. Sementara kami tidak dapat berikan karena adalah materi penyelidikan, kelak akan kami up-date perubahannya,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *