Agenda Komplet Womens SEA V League 2024 Perputaran Pertama

lyricsearch.net  – Persaingan bola voli antara negara se-Asia Tenggara atau SEA V League 2024 datang lagi mulai 2 sampai 4 Agustus untuk perputaran pertama dan 9 sampai 18 Agustus untuk perputaran ke-2 .

SEA V League 2024 tetap memakai pola kompetisi yang masih sama yaitu round robin dengan tiap peserta akan bertemu keduanya dalam dua perputaran yang dalam edisi ini kali diadakan di Vietnam dan Thailand.

SEA V League 2024 akan dibuka sajian laga di antara timnas voli putri Indonesia hadapi juara bertahan Thailand yang berjalan di Vinh Phuc Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Jumat pada jam 16.00 WIB.

Di gelaran ini kali, Indonesia bawa tim lebih eksklusif dibanding edisi awalnya dengan masukkan beberapa nama sekaliber Megawati Hangestri dan Wilda Siti Nurfadhilah.

Dalam pada itu, Thailand yang dengan status sebagai team paling sukses di kompetisi ini tetap turunkan tim terbaik dengan bawa Ajcharaporn Kongyot, Pimpichaya Kokram sampai Wipawee Srithong.

Dengan penyiapan yang minim, pelatih Indonesia Chamnan Dokmai menarget tim Merah Putih sanggup memberi surprise dengan minimal masuk 2 besar atau amankan posisi awalnya sebagai rangking tiga terbaik.

Seterusnya di pertandingan pembuka menyajikan laga di antara tuan-rumah Vietnam hadapi Filipina yang berjalan jam 19.00 WIB.

Vietnam tetap bermaterikan beberapa pemain unggulan mereka termasuk dengan bawa pemain liga voli Turki, Kuzeyboru, Tran Thi Thanh Thuy yang diharap sanggup jadi sandaran dari team bimbingan Nguyen Tuan Kiet itu.

Di tim Filipina tidak ketinggal bawa formasi pemain terbaik mereka dengan membawa Julia Melissa De Guzman yang hendak memikul pekerjaan sebagai kapten team.

Agenda komplet perputaran pertama Womens SEA V League 2024:

Jumat (2/8) – Vinh Phuc Gymnasium, Hanoi, Vietnam
Indonesia versus Thailand jam 16.00 WIB
Vietnam versus Filipina jam 19.00 WIB

Sabtu (3/8) – Vinh Phuc Gymnasium, Hanoi, Vietnam
Thailand versus Filipina jam 16.00 WIB
Indonesia versus Vietnam jam 19.00 WIB

Minggu (4/8) – Vinh Phuc Gymnasium, Hanoi, Vietnam
Filipina versus Indonesia jam 16.00 WIB
Thailand versus Vietnam jam 19.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *