Hasil Getafe versus Atletico Madrid di Pertandingan Pramusim 2024-2025: Los Rojiblancos Menang 3-1

lyricsearch.net – ATLETICO Madrid raih kemenangannya pada Getafe pada pertandingan eksperimen pramusim 2024-2025. Ke-2 team sama-sama bertemu di Stadion Coliseum, Minggu (4/8/2024).

Pasukan Diego Simeone bermain efisien sepanjang laga. Brace dari Angel Correa dan sebiji gol kreativitas Joao Felix bawa Atletico Madrid menang 3-1 di pertandingan pramusim mereka ini kali.

Jalannya Laga

Set Pertama
Ke-2 team condong bermain-main dengan tempo sedang pada awal laga. Perlahan-lahan tetapi tentu Atletico Madrid mulai memberi teror ke gawang Getafe.

Sesudah seringkali kesempatan, Atletico Madrid pada akhirnya unggul di menit ke-38 melalui tindakan Angel Correa. Correa mencatat namanya di papan score selesai manfaatkan umpan dari Arthur Vermeeren.

Los Rojiblancos selanjutnya membulatkan keunggulan mereka jadi 2-0 saat sebelum turun minum. Ini kali gantian Joao Felix yang mencatat namanya di papan score.

Set Ke-2
Masuk set ke-2 , Atletico Madrid kuasai lagi jalannya laga. Pasukan Diego Simeone yang telah unggul 2 gol tetap kelihatan cari kesempatan untuk melebarkan jarak.

Betul saja, 10 menit set ke-2 jalan Angel Correa cetak lagi gol ke-2 . Ini kali Correa cetak gol dengan manfaatkan umpan dari Marcos Llorente.

Dalam pada itu, Getafe yang ketinggal 3 gol pada akhirnya sukses cetak gol selingan di menit ke-60 melalui tindakan Chrisantus Uche. Laga eksperimen pramusim ini kali dimenangi Atletico Madrid dengan score akhir 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *