Barcelona Setuju Hadirkan Dani Olmo dari RB Leipzig

lyricsearch.net –  Club raksasa Spanyol Barcelona disampaikan sudah capai kesepatan individu untuk datangkan Dani Olmo. Balugrana saat ini sedang lakukan perundingan dengan RB Leipzig sebagai club pemilik bintang Tim nasional Spanyol tersebut.

“EKSKLUSIF: Barca capai persetujuan dengan Dani Olmo untuk kontrak sampai Juni 2030 dan ajukan penawaran sah baru! Perincian proposal baru sudah dikirimkan ke RB Leipzig,” kata ahli transfer Eropa Fabrizio Romano d ikutip dari X pribadinya, Kamis (1/8/2024).

“Nilai transfer sejumlah 55 juta euro ditanggung ditambahkan empat juta euro dan bonus penandatanganan sebesar tiga juta euro. Olmo sepakat dengan kontrak 6 tahun, dia benar-benar inginkan Barca.”

RB Leipzig awalnya telah memberi bandrol sejumlah 60 juta euro untuk pemain sepak bola 26 tahun itu. Penawaran Blaugrana dipandang belum penuhi jumlah tersebut.

Barcelona mungkin bisa jadi memberikan keyakinan Leipzig untuk melepaskan pilarnya itu di bursa musim panas. Tetapi, alami permasalahan keuangan, mereka tetap memiliki masalah dengan keuangan dan kekuatan mendaftar pemain baru belum kelihatan.

Walau Joan Laporta sebagai Presiden club telah pastikan keuangan club akan konstan dan jauh lebih bagus dibandingkan tahun kemarin. Tetapi selama ini, Azulgrana belum amankan satu juga nama buat mentas di bawah instruksi Hansi Flick musim depan.

Barcelona kemungkinan harus melepaskan sejumlah pemain bintangnya agar dapat datangkan Dani Olmo. Walau demikian, Balugrana sekarang telah capai persetujuan individu dengan si pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *