Harga Mahal Kemenangan Manchester United atas Real Betis, Rashford Luka Sampai Terpincang-pincang

lyricsearch.net  – Manchester United menelan rugi besar saat jalani laga eksperimen pramusim menantang Real Betis, Kamis (1/8/2024) pagi WIB. Karena, di pertandingan itu striker unggulannya Marcus Rashford alami luka dan harus jalan terpincang-pincang tinggalkan lapangan.

Luka dari Rashford ini pasti membuat kemenangan Manchester United atas Real Betis di pertandingan pramusim ini jadi tidak berarti. Adapun hasil tanding Manchester United versus Real Betis yang diadakan di San Diego, California, usai dengan score 3-2. Setan Merah ketinggalan terlebih dahulu, atas gol Iker Lesoda pada menit ke-15.

Tetapi Manchester United langsung memberi respon tiga menit selanjutnya melalui sepakan penalti Marcus Rashford di menit ke-18.

Enam menit selanjutnya, gantian Amad Diallo yang bawa Manchester kembali unggul jadi 2-1. Dan gol ke-3 Manchester United lahir di menit ke-31, bermula Rashford memberikan umpan ke Casemiro di kotak penalti untuk mengganti posisi jadi 3-1. Walau demikian, performa cemerlang Rashford di set pertama mendadak tak berarti apapun.

1 gol dan satu assistnya di laga ini juga harus usai percuma. Karena Rashford harus terima tekel keras yang membuat luka pada awal set ke-2 . Rashford juga memperoleh perawatan dan tidak dapat meneruskan permainan di menit ke-64.

Kelihatan dia tertatih-tatih keluar lapangan dan secara langsung ke arah lorong dengan gestur murung di mukanya. Karena, awalnya Ten Hag sudah kehilangan Rasmus Hojlund dan Leny Yoro yang telah alami luka pada laga eksperimen menantang Arsenal minggu kemarin. Berdasar laporan Manchester Evening News, Leny Yoro mendapatkan luka yang lumayan serius.

Laporan itu menyampaikan kabar bila tulang matatarsal pada kaki kiri Leny Yoro alami rengat. Luka itu membuat Yoro harus mangkir sepanjang 3 bulan. Si bek kelihatannya harus menyisih sampai bulan Oktober kedepan. Lukanya Yoro menjadi rugi buat Manchester United.

Karena, mereka harus kehilangan salah satunya beknya di awal musim ini. Selainnya Yoro, Manchester United kehilangan Rasmus Hojlund. Striker asal Denmark itu roboh saat menantang Arsenal.

Tetapi, luka Hojlund tidak separah Yoro. Hojlund cuma mangkir bela Manchester United sepanjang enam minggu. Hojlund akan mangkir di Community Shield menantang Manchester City dan tiga pertandingan awalnya Premier League. Hojlund kemungkinan baru dapat ada sesudah interval internasional bulan September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *