Perkiraan Pramusim: Real Madrid versus AC Milan 1 Agustus 2024

lyricsearch.net – Real Madrid dan AC Milan akan beruji coba di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat. Laga pramusim 2024/2025 Real Madrid versus AC Milan ini direncanakan kick-off Kamis, 1 Agustus 2024, jam 07:30 WIB.

Ada banyak peralihan pada tim Madrid musim ini. Tidak ada Toni Kroos, Nacho, sampai Joselu. Tetapi, Madrid sudah perkuat diri datangkan Kylian Mbappe dan Endrick.

Sayang, public tidak dapat melihat tindakan Mbappe dengan seragam Madrid. Karena, striker Prancis itu tidak masuk ke tim Madrid untuk pramusim di Amerika.

Madrid sendiri sudah memanasi mesin dengan eksperimen menantang Albacete. Madrid menang 3-0 lewat beberapa gol Brahim Diaz, Juanmi Latasa, dan Reinier Jesus.

Dalam pada itu, bersama pelatih baru Paulo Fonseca, Milan sudah mainkan dua laga. Milan seimbang 1-1 dengan Rapid Vienna, selanjutnya tundukkan Manchester City 3-2.

Dua dari 3 gol Milan ke gawang Manchester City diboyong oleh Lorenzo Colombo. 1 gol yang lain dikandangkan oleh Marco Nasti.

Perkiraan Starting XI Real Madrid versus AC Milan

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Vallejo, Rudiger, Garcia; Ceballos, Paz, Guler; Diaz, Endrick, Latasa.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

AC Milan (4-2-3-1): Torriani; Calabria, Tomori, Gabbia, Terracciano; Pobega, Bennacer; Chukwueze, Loftus-Cheek, Saelemaekers; Colombo.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Perkiraan Score Real Madrid versus AC Milan

Vinicius Junior dan Rodrygo akan susul ke Amerika. Mbappe mangkir di pramusim. Maknanya, baris serang Madrid tidak akan engganas yang diharap.

Dalam pada itu, Milan tampil oke saat menaklukkan Manchester CIty. Dua pemain muda, Colombo dan Nasti, menunjukkan jika mereka itu berjalu.

Milan mungkin optimis, tetapi Madrid masih mempunyai cukup kualitas untuk amankan minimal hasil seimbang.

Perkiraan score akhir: Real Madrid 2-2 AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *