Ungkap Keunggulan FISIP UIN Jakarta: Dekan Share Rahasia Keberhasilan

lyricsearch.net – Auditorium Bachtiar Effendy, Informasi UIN Online – Pada Senin (29/07/2024), Dekan Fakultas Pengetahuan Sosial dan Pengetahuan Politik (FISIP) UIN Jakarta, Prof. Dr. Dzuriyatun Toyibah, M.Sang., M.A., menyongsong lawatan dari MAN Individu Intelek Ogan Komering Ilir (MAN IC OKI). Dalam sambutannya, Dzuriyatun mengenalkan FISIP UIN Jakarta sebagai salah satunya fakultas favorit di UIN Jakarta, yang mempunyai beragam keunggulan dan prestasi.

Kredibilitas dan Kualitas FISIP UIN Jakarta Dzuriyatun mengutamakan jika kredibilitas ialah kunci khusus dalam peningkatan kualitas FISIP UIN Jakarta. “Dalam peningkatan kualitas, kami mempunyai kredibilitas yang saya yakin mengantar FISIP menjadi satu diantara fakultas yang paling baik di UIN Jakarta,” katanya.

Motivasi Mahasiswa yang Tinggi Salah satunya faktor yang jadikan FISIP UIN Jakarta unggul ialah motivasi tinggi dari beberapa mahasiswanya untuk raih prestasi. Ini bisa dibuktikan dengan adanya banyak mahasiswa FISIP yang meng ikuti program transisi siswa. “Alhamdulillah, tahun kemarin ada 9 dari 30 mahasiswa UIN Jakarta sebagai awardee beasiswa MOSMA ke luar negeri asal dari FISIP,” tambah Dzuriyatun.

Dosen Berpikiran Global Keunggulan lain dari FISIP UIN Jakarta ialah jumlahnya dosen yang lulus dari kampus terkenal di luar negeri. Faktor ini jadikan tenaga pendidik di FISIP lebih terbuka dan berpikiran global. “Beberapa dosen FISIP ialah alumnus dari kampus luar negeri, dapat disebut banyaknya di atas rerata fakultas lain,” terangnya.

Keinginan untuk Saat Depan Dzuriyatun mengharap supaya beberapa pelajar yang tiba bertandang ke FISIP bisa menyiapkan diri sebagus-baiknya supaya mereka bisa masuk ke dalam universitas yang mereka harapkan. Dia mengharap jika ada beberapa dari pelajar yang bisa gabung dengan FISIP UIN Jakarta di periode mendatang. “Silahkan adek-adek didalami dan siapkan sebagus-baiknya. Mudah-mudahan tahun selanjutnya kita dapat berjumpa kembali di FISIP UIN Jakarta,” tutupnya.

Ringkasan Lawatan MAN IC OKI ke FISIP UIN Jakarta memberi deskripsi terang mengenai keunggulan dan prestasi yang dipunyai oleh fakultas ini. Dengan kredibilitas, motivasi mahasiswa yang lebih tinggi, dan dosen berpikiran global, FISIP UIN Jakarta terus memiliki komitmen menjadi fakultas favorit di Indonesia.

Apa yang membuat FISIP UIN Jakarta unggul?

FISIP UIN Jakarta unggul karena kredibilitas dalam peningkatan kualitas, motivasi tinggi dari mahasiswa, dan dosen yang berpikiran global.

Seberapa banyak mahasiswa FISIP yang meng ikuti program transisi siswa?

Tahun kemarin, ada 9 dari 30 mahasiswa UIN Jakarta sebagai awardee beasiswa MOSMA ke luar negeri asal dari FISIP.

Apa background pendidikan dosen FISIP UIN Jakarta?

Beberapa dosen FISIP UIN Jakarta ialah alumnus dari kampus terkenal di luar negeri.

Apa keinginan Dekan FISIP untuk pelajar yang bertandang?

Dekan FISIP mengharap supaya beberapa pelajar menyiapkan diri sebagus-baiknya agar masuk ke dalam universitas yang mereka harapkan dan mengharap ada beberapa dari pelajar yang bisa gabung dengan FISIP UIN Jakarta di periode mendatang.

Di mana lokasi FISIP UIN Jakarta?

FISIP UIN Jakarta berada di Jl. Ir. H. Djuanda No. 95 Ciputat, Kota Tangerang Selatan 15412.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *