Pesan Buat Indonesia, Ebrahim Lutfallah Kuat di Bawah Garis

lyricsearch.net – Tim nasional Indonesia akan bertemu dengan Tim nasional Bahrain di Kwalifikasi Piala Dunia 2026. Penjaga gawang Dilmun’s Warriors, Ebrahim Lutfallah, kuat, Garuda harus tampil tajam.

Bahrain telah berlaga 8x di Kwalifikasi Piala Dunia 2026. Lutfallah dipercayai menjaga gawang Bahrain sekitar 7x, hanya jadi cadangan saat laga pertama menantang Nepal.

Hasilnya, Lutfallah kecolongan 8x. Jumlah gol paling banyak ke gawang Lutfallah ada lima, saat Bahrain kalah 0-5 dari Jepang.

Keseluruhannya, Lutfallah telah mencatat sekitar empat clean sheet bersama Bahrain. Ia menjaga gawang Bahrain bersih dari kecolongan saat menantang Yaman (dua kali), Nepal, dan Australia.

Hal tersebut yang pantas jadi perhatian barisan striker Indonesia. Di sepanjang Kwalifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia telah mencatat 60 tendangan ke gawang musuh dalam data yang dikutip oleh AFC.

Indonesia sukses mencatat 21 gol. Peringkat alterasi gol Indonesia berada di angka 35 %.

Di tim Indonesia sekarang ini, ada tujuh pemain yang telah menyumbangkan gol di Kwalifikasi Piala Dunia 2026. Shayne Pattynama, Egy Maulana Vikri, Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, Rizky Ridho, dan Sandy Walsh yang telah mencatat namanya di papan score.

Bahrain versus Indonesia akan berjalan di National Fase Bahrain, Riffa. Pertandingan itu akan berjalan, Kamis (10/10/2024) jam 23.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *