Jeritan Kesakitan Dani Carvajal yang Menyayat Hati

lyricsearch.net – Dani Carvajal alami luka kronis saat Real Madrid menaklukkan Villarreal di Liga Spanyol. Jeritan bek Spanyol itu sampai kedengar beberapa rekannya.

Cavarjal diambil keluar pada menit terakhir pertandingan Madrid versus Villarreal di Bernabeu, Minggu (6/10/2024) pagi hari WIB. Bek senior Los Blancos itu alami luka lutut kronis.

Carvajal langsung mengeluh kesakitan di atas lapangan. Pemain 32 tahun itu langsung menggenggam lutut kanannya dan menangis di atas lapangan.

Petugas lalu masuk memeriksanya, dan menandunya keluar. Pemain tengah Federico Valverde akui sampai dengar pekikan partnernya.

“Pekikan Dani Carvajal kedengar, suatu hal yang tidak ada tiap hari. Kami akan memberi dukungan dengan semua yang kami dapat,” kata Valverde, dikutip Football-Espana.

Pelatih Carlo Ancelotti selanjutnya memverifikasi keadaan pemainnya. “Dani Carvajal alami luka lutut serius. Kami benar-benar bersedih,” bebernya.

Keadaan itu membuat Dani Carvajal terancam mangkir panjang. Dia harus jalani operasi dan jalani rekondisi beberapa bulan.

“Ditegaskan luka lutut serius. Saya akan jalani operasi dan mangkir untuk beberapa waktu. Siap mengawali rekondisi dan kembali luar biasa. Terima kasih atas pesannya, saya benar-benar merasa dicinta,” tulis Carvajal di Instagramnya.

Real Madrid menang 2-0 atas Villarreal di pertandingan itu, melalui gol Valverde dan Vinicius Junior. Kemenangan membuat Dani Carvajal dkk tetap ada di rangking 2 klassemen Liga Spanyol dengan 21 point dari 9 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *