Christian Pulisic Membuat Gol Terus

lyricsearch.net – Karena kesuksesan membobol gawang Lecce, Christian Pulisic mencatat catatan pertama dalam profesi: membuat gol di lima pertandingan berurut di club dan tim nasional.

Pulisic cetak gol paling barunya saat AC Milan melumat Lecce dengan score 3-0, Sabtu (28/9) pagi hari WIB, di giornata ke enam Serie A.

Itu ialah golnya yang ke-4 dengan beruntun untuk Rossoneri. Bila dipertambah satu pertandingan bersama tim nasional Amerika Serikat, Pulisic juga sebelumnya tidak pernah mangkir membuat gol dalam lima pertandingan terakhir kalinya dengan berurut.

Menurut ESPN, hal tersebut baru pertama kalinya dalam profesi Pulisic yang sebelumnya sempat juga bela Dortmund dan Chelsea itu.

Musim ini Christian Pulisic telah membuat lima gol dalam tujuh pertandingan bersama AC Milan. Semenjak masuk Rossoneri musim panas tahun kemarin, jumlah gol + assist Pulisic telah capai 32 yang melebihi pemain Serie A lain dalam masa sama.

Tindakan Pulisic menolong Milan sekarang mengumpulkan 11 point dari 6 pertandingan. Di bawah puncak klassemen Torino, yang punyai jumlah point sama dari 5 pertandingan.

“Ini hari ialah kemenangan penting, selalu ada beberapa euforia sesudah menang derby,” kata Pelatih Milan Paulo Fonseca ke DAZN, mengarah kemenangan menantang Inter Milan di pertandingan sebelumnya.

“Dalam sekian tahun akhir, team ini banyak bermain serbuan balik dan tidak mainkan sepakbola posisional. Sekarang kami harus buka ruangan dengan positioning, lakukan suatu hal di saat yang akurat. ”

“Ini hari kami bermain secara baik, tetapi saya ingin lebih,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *