Kata Tengku Dewi Selesai Andrew Andika Diamankan karena Narkoba

lyricsearch.net – Tengku Dewi menjadi satu diantara orang yang dicari penjelasannya berkenaan Andrew Andika diamankan karena narkoba. Jalinan ke-2 nya sampai sekarang masih resmi sebagai suami dan istri.

Dalam Instagram Stories kepunyaannya, Tengku Dewi sampaikan bagaimana gagasannya berkenaan Andrew Andika. Dia menjelaskan bapak dari 2 anak itu telah dewasa dan dapat menuntaskan permasalahannya sendiri.

“Ini opsi hidupnya, diamkan ia bertanggungjawab atas perlakuannya… Mudah-mudahan ia dapat lewat ini secara baik dan dapat meng ikuti proses hukum dengan sebagus-baiknya,” membuka Tengku Dewi disaksikan detikcom, Sabtu (28/9/2024).

Tengku Dewi mengharap peristiwa ini dapat jadi pukulan untuk hidupnya. Dia mengharap Andrew Andika menjadi manusia yang lebih bagus sesudah peristiwa ini.

Tengku Dewi berterima kasih banyak atas semua perhatian padanya yang telah diberi warganet.

“Sukur-sukur ini betul-betul jadi pukulan buat pelajaran di hidupnya. Terima kasih support-nya ya beberapa teman, im okay dan saya jamin beberapa anak akan aman bersama maminya. Saya kuat dan saya ini karena karena doa kalian,” katanya kembali.

Tengku Dewi mengharap peristiwa dalam hidupnya menjadi pelajaran untuk semuanya yang ketahuinya.

“Mudah-mudahan beberapa hal yang saya alami ini dapat menjadi makna dan pelajaran buat kita… hukum taburi tuai riil,” jelasnya lagi.

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat tangkap artis dengan inisial AA atas sangkaan penyimpangan narkoba pada Kami (26/9/2024) malam.

Saat diverifikasi berkenaan jati diri artis dengan inisial AA ini, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, benarkan jika bintang film itu adalah Andrew Andika.

“Iya betul (Andrew Andika),” kata Kombes Pol M Syahduddi saat dikontak reporter, Sabtu (28/9/2024).

Diverifikasi dengan terpisahkan, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah, AA yang diamankan 2 hari lalu sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

“AA kami mengamankan pada Kamis malam, 26 September 2024. Minta waktu, kami tetap mempelajari kasus ini selanjutnya,” tutur AKBP Chandra Mata Rohansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *