Barcelona Versus Getafe: Lewandowski Menangi Barca

lyricsearch.net – Barcelona meneruskan start sempurnanya di Liga Spanyol. Gol tunggal Robert Lewandowski memenangi Barca atas Getafe 1-0.

Barcelona melayani Getafe dalam kelanjutan Liga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys, Kamis (26/9/2024) pagi hari WIB. Tendangan Robert Lewandowski di menit ke-19 bawa tuan-rumah unggul, yang selanjutnya jadi salah satu pembanding di pertandingan ini.

Barca tampil menguasai, tetapi tidak berhasil mengoptimalkan beberapa kesempatan yang lain. Mereka punyai empat kesempatan on sasaran sebanding cuman satu punya team tamu.

Meskipun begitu, kemenangan tipis ini cukup buat menjaga start prima Blaugrana. Mereka memenangkan semua tujuh pertandingan pertama, mengumpulkan 21 point di puncak klassemen.

Pasukan Hansi Flick unggul empat point dari Real Madrid pada posisi ke-2 . Sementara Getafe belum bergerak dari posisi 19 dengan 4 point.

Jalannya Laga

Tuan-rumah langsung kuasai laga setelah sepak mula. Tetapi Getafe terlebih dahulu mencium kesempatan di menit ke-8. Tandukan Carles Perez ditangkap oleh penjaga gawang Inaki Pena.

GOL! Barcelona buka keunggulan di menit ke-19. Operan silang Lamine Yamal ditepis tidak prima oleh penjaga gawang, lantas bola disikat Robert Lewandowski dari dekat.

Usaha Raphinha tetap melebar di menit ke-29. Lantas shooting Lewandowski selang beberapa saat disetop penjaga gawang.

Kesempatan Lewandowski di menit ke-33 ditangkap penjaga gawang. Usaha Yamal menjelang set pertama usai tetap melebar ke kanan.

Barca meneruskan penekanan setelah re-start. Kesempatan Yamal dihentikan penjaga gawang pada meint ke-59. Eksekusi sepakan bebas Raphinha di menit ke-71 bisa dihalau.

Operan silang memikat dari Jules Kounde di kanan ke arah Raphinha di menit ke-82. Tetapi dia tidak berhasil menyambutnya dengan prima ke gawang.

Getafe buang peluang bagus menyamai score di menit akhir. Borja Mayoral terlepas di muka gawang saat terima operan silang, tetapi dia tidak berhasil menyepak dengan prima. Pertandingan usai tidak lama berlalu.

Daftar pemain

Barcelona: Pena, Kounde, Cubarsi (Fort 88′), Martinez, Balde (Martin 88′), Garcia, Casado, Yamal, Torre (Torres 63′), Raphinha, Lewandowski (Pedri 77′)

Getafe: Soria, Djene (Alderete 87′), Berrocal, Alderete, Iglesias, Milla, Perez, Alena (Mayoral 63′), Santiago (Arambarri 63′), Sola (Keita 63′), Uche (Yildirim 80′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *