Perkiraan Sevilla versus Real Valladolid, Berlomba-lomba Mentas dari Papan Bawah

lyricsearch.net — Rabu (24/9/2024), bisa menjadi peluang untuk Sevilla dan Real Valladolid untuk mentas dari papan bawah La Liga. Ke-2 team akan bertemu di Ramos Sanchez Pizjuan, pada jornada ketujuh La Liga jam 00.00 pagi hari WIB kelak.

Sevilla pada beberapa musim akhir menemui kesusahan untuk kembali lagi ke lajur Eropa. Pada awal musim ini bersama manager Garcia Pimienta, keadaan ini nampaknya sedikit berbeda.

Dari 6 pertandingan yang telah dilalui, Sevilla cuma sukses menang sekali, seimbang 2x, dan kalah 3x. Hasil pada akhir minggu lantas tetap berbentuk rapor merah, selesai disikat Alaves 1-2 di Mendizorroza (21/9/2024).

Bak jatuh terkena tanggal, di tengah pertandingan itu penyerang khusus mereka Isaac Romero malah harus menyisih karena luka sendi.

Sementara team promo Real Valladolid bimbingan Paulo Pezzolano baru menghasilkan 5 angka, sama dengan Sevilla. Namun, mereka kalah beda gol dibanding Los Nervionenses hingga bergelut di posisi ke-17.

Pada pertandingan awalnya, Selim Amallah dkk sukses meredam seimbang Real Sociedad yang sempoyong tanpa gol. Minimal dari segi bertahan, ini ialah perubahan bagus karena dua pertandingan awalnya gawang Kearl Hein jebol 10 gol!

Penyiapan Sevilla versus Real Valladolid

Luka Issac Romero yang berasal adalah pukulan tepat untuk Garcia Pimienta. Oleh karena itu, sekarang dia harus menyimpan keyakinan ke Kelechi Iheanacho untuk pimpin baris serang Sevilla.

Pemain yang lain akan mangkir ialah Albert Lokonga, Djibril Sow, dan Marcao yang luka. Berita senangnya, ialah Juanlu Sanchez bisa turut bermain selesai tuntaskan saat suspensinya.

Musim kemarin Sevilla harus bergelut di papan bawah karena ketakstabilan skuadnya. Hasil yang kurang sip pada awal musim ini, semestinya tidak menggoyangkan team yang tetap terdaftar jadi penguasa Europa League ini.

Pemain berstatus pinjaman Saul Niguez harus ambil peranan lebih, supaya baris tengah yang dijaganya dengan Nemanja Gudelj dan Lucien Agoume dapat memenangi pertempuran.

Seterusnya, tinggal baris depan yang berisi pemain sayap Dodi Lukebakio dan Peque Fernandez dapat tampil tajam saat menyokong Iheanacho. Mantan pemain Manchester City ini belum juga mendapatkan keyakinan si pelatih, sesudah cuma bermain dalam tiga pertandingan sebagai pemain cadangan tanpa bantuan 1 gol juga.

Kelechi Iheanacho harus munculkan kembali kekuatan terbaik, ingat umurnya yang masih juga dalam babak emas (27 tahun), ditambahkan peristiwa Piala Dunia yang makin dekat. Dia sekarang tenggelam dalam bayangan Victor Osimhen, Victor Boniface, dan Ademola Lookman di Tim nasional Nigeria.

Disebelah team tamu, Valladolid akan bermain tanpa Anuar Tuhami yang terserang hernia, tetapi Javi Sanchez dan Mario Martin telah ada di tim.

Pelatih Pezzolano nampaknya akan memercayakan ujung tombak ke pemain binaan Real Madrid, Juanmi Latasa. Sebagai striker, dia mempunyai kekuatan untuk lakukan gabungan bagus dengan gelandang hingga bisa membesarkan pencapaian ball-possesion.

Walau, tingkat eksekusi harus jadi fokus utama mereka hanya karena menghasilkan 2 gol selama ini. Terjelek dari semua peserta La Liga!

Amath Ndiaye, Marcos Andre, dan Mamadou Sylla tetap harus dicoba dari kursi cadangan, untuk membuat persaingan sehat di baris depan Valladolid bila mereka tidak mau terdegradasi ke Segunda Divisi kembali.

Head to Head dan Perkiraan Laga
Tatap muka paling akhir ke-2 team musim kemarin di Sanchez Pizjuan usai seimbang 1-1, dan di Valladolid tuan-rumah harus menyerah 0-3.

Catatan ini memberi warna tatap muka keseluruhan ke-2 nya, di mana hasil seimbang tetap jadi modus dengan 9 kali. Sevilla menang sekitar 7 kali dan Real Valladolid cuma menang 4 kali.

Kehilangan Isaac Romero memang akan kurangi eksplosivitas baris depan Sevilla, khususnya karena kengototannya. Tinggal bagaimana Kelechi Iheanacho mengartikan peluang emas jadi starter ini secara baik.

Bila Iheanacho dapat membuat bekerja sama bagus dengan Lukebakio dan Jesus Navas, karena itu peranan beberapa pemain senior ini dapat tingkatkan perform team keseluruhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *