Akhir Pelarian Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Selesai 11 Hari Buron

lyricsearch.net – Kasus pembunuhan dan pemerkosaan seorang gadis penjual gorengan keliling di daerah Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, pada akhirnya tersingkap. Figur aktor yang sudah buron sekian hari sekarang sukses diamankan.

Disimpulkan detikcom, Jumat (20/9/2024), kasus ini muncul saat korban yang setiap hari jualan gorengan keliling disampaikan lenyap pada Jumat (6/9). 2 hari berlalu, persisnya pada Minggu (8/9), korban diketemukan terpendam pada keadaan tangan terlilit dan tanpa baju.

Polisi bergerak cepat lakukan penyidikan. Rangkaian penyidikan itu pada akhirnya memutuskan pria namanya Indra Septiawan (26) sebagai terdakwa. Indra adalah masyarakat daerah Korong Pasa Surau, Juha Guguak. Rumah Indra diketahui adalah daerah tetangga dari korban.

Penelusuran pada Indra juga digalakkan. Beberapa lokasi disisir polisi sepanjang sekian hari. Pada hari kesebelas penelusuran atau persisnya pada Kamis (19/9), pelarian Indra usai. Ia diketemukan waktu sembunyi di loteng sebuah rumah di Padang Kabau, Nagari Kayu Tanam. Rumah itu diketahui ialah rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya.

“Alhamdulillah, telah diamankan,” kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir ke reporter, dikutip detikSumut, Kamis (19/9).

Aktor Diamankan Saat Bersembunyi di Loteng
Dikutip Di antara, aktor diamankan dalam suatu rumah masyarakat di Nagari Kayu Tanam, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Padang Pariaman, sekitaran jam 15.00 WIB, Kamis (19/9). Proses penangkapan Indra terekam pada sebuah video yang tersebar di sosial media.

Dari video itu, kelihatan terdakwa diamankan oleh kepolisian di tempat saat sembunyi di loteng rumah masyarakat. Indra memakai celana pendek, tetapi tidak memakai pakaian.

Di luar dan dalam rumah itu banyak masyarakat yang marah ingin memukul Indra. Saat di turunkan lewat tangga, masyarakat menarik celana pendeknya sampai nyaris lepas.

AKBP Ahmad Faisol Amir benarkan informasi berkaitan terdakwa yang diamankan itu sama dengan jati diri yang dipunyai oleh faksinya yang dikuatkan oleh beberapa saksi. Terdakwa dibawa langsung ke Polres Padang Pariaman untuk pemeriksaan selanjutnya.

“Alhamdulillah, betul kami amankan dan tangkap terdakwa yang sejauh ini kami mencari,” kata Faisol saat diminta verifikasi berkaitan penangkapan itu di Parik Malintang.

“Seterusnya, kami kerjakan penyelidikan. Kami bangun dahulu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *