Liverpool Telah Mulai Move On dari Jurgen Klopp

lyricsearch.net – Virgil van Dijk yakini jika Liverpool lupakan Jurgen Klopp sesudah mereka mencetak kemenangan pertama kalinya di Liga Champions di bawah manager baru Arne Slots.

Liverpool memperoleh point penuh di kandang AC Milan pada pertandingan pertama Liga Champions 2024/2025. The Reds menang 3-1 di San Siro, Rabu (18/9/2024) pagi hari WIB.

Sebagai team tamu, Liverpool sebelumnya sempat ketinggalan melalui gol Christian Pulisic. The Reds lalu membalasnya dengan 3 gol Ibrahima Konate, Virgil van Dijk dan Dominik Szoboszlai.

Hasil ini membuat Liverpool menempati posisi ke-3 di klassemen babak liga UCL dengan koleksi tiga point. Mereka cuma kalah beda gol dari Aston Villa dan Bayern Munchen.

Kemenangan Liverpool

Van Dijk menjelaskan jika dianya benar-benar suka dengan kemenangan dicapai Liverpool ini. Menurut dia, mereka telah bermain-main dengan sangatlah baik dalam pertandingan ini.

“Sudah pasti saya benar-benar suka dengan kemenangan ini dan saya suka dengan kami bangun sesudah awalan yang susah. Keseluruhannya, kami tampil baik sekali dengan dan tanpa bola,” kata Van Dijk ke Sky Italia.

Gol dari Set Piece

Van Dijk dan rekanan duetnya Konate sama cetak gol melalui tandukan dari keadaan bola mati. Van Dijk cetak gol dari pola tendangan sudut.

“Saat terjadi bola mati, kami coba jadi penting. Menurut saya umpannya hebat,” sambungnya.

“Keseluruhannya saya benar-benar suka kami menang dan kami batasi mereka cuma pada dua kesempatan besar.”

Telah Move On dari Klopp

Liverpool nikmati keberhasilan besar di bawah pelatih awalnya Jurgen Klopp. Mereka memenangi Premier League dan Liga Champions dan beberapa piala lokal di bawah kepimpinannya.

Tetapi Van Dijk menjelaskan teamnya telah berbeda di bawah Slots dan sekarang ini zaman baru sudah diawali.

“Kami sudah benar-benar sukses sepanjang tahun dan saya selalu mengucapkan syukur karena itu,” sambungnya.

“Beberapa hal sudah berbeda, manager baru berada di sini dan ia mempunyai konsep yang berlainan. Kami sedang kerjakan beberapa hal dan ada sesuatu hal yang penting dipertingkat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *