Perkiraan Lazio versus Hellas Verona Serie A Selasa 17 September Kick Off 01.45, H2H dan Formasi Pemain, Siapa Pemenanganya?

lyricsearch.net – Lazio akan meneruskan kampanye mereka di Serie A/ Liga Italia dengan melayani Hellas Verona pada giornata keempat di Stadio Olimpico, Rome pada Selasa (17/9) pagi hari.

Lazio sanggup catatkan kemenangan pembuka atas Venezia, tetapi menerima kekalahan pada giornata ke-2 atas Udinesea saat sebelum ditahan seimbang AC Milan 2-2 di laga paling akhir walaupun sebelumnya sempat pimpin 2-1 dengan 20 menit sisa.

Tetapi, beberapa gol di set ke-2 dari pasangan striker baru Taty Castellanos dan Boulaye Ia pada akhirannya cukup buat raih satu point, saat pemain Rossoneri Rafael Leao cetak gol pengimbang yang mengagumkan selekasnya sesudah dia masuk dari kursi cadangan.

Meski begitu, club ibukota saat ini tak pernah kalah dalam tujuh laga kandang paling akhir mereka di Serie A.

Sementara hasil yang didapatkan Lazio sekarang masih jauh dari standard, pelatih baru Marco Baroni sudah menentramkan beberapa peragu untuk sekarang ini, sesudah jadi pemilihan yang tidak terkenal sepanjang musim panas.

Mendekati penjelajahan Eropa pertama kalinya dengan Biancocelesti, Baroni harus hadapi bekas timnya lebih dulu pada sebuah kunjungan susah ke Fiorentina di kota aslinya, Florence.

Baroni latih Verona musim kemarin dan sukses bawa mereka ke zone aman, tetapi dia kalah dalam tiga laga liga paling tinggi awalnya menantang Gialloblu, di mana team bimbingannya tidak berhasil cetak 1 gol juga.

Tetapi, Lazio selalu cetak gol di dalam 20 dari 21 laga liga paling akhir mereka menantang team tamu, dengan rerata 2,dua gol per laga.

Dengan minimnya jumlah clean sheet, mungkin tidaklah heran bila Verona cuma memenangi satu diantara 16 laga tandang paling akhir mereka menantang Lazio di Serie A, dengan 11 kekalahan.

Saat ke-2 team akhir kali berjumpa, di bulan April, Biancocelesti keluar sebagai juara di Stadio Olimpico, dengan Mattia Zaccagni cetak gol kemenangannya pada club lama waktunya pada menit ke-72.

Tetapi, awalnya yang bagus pada musim baru di bawah bimbingan Paolo Zanetti bisa tingkatkan keinginan kemenangan Verona, karena mereka mencatat dua kemenangan dari 3 laga saat sebelum interval sepak bola internasional.

Sesudah the Scaligeri mengagetkan Napoli dengan kemenangan 3-0 di pekan awal, mereka kalah dari Juventus dengan score yang masih sama dan cetak 2 gol di set ke-2 untuk menaklukkan Genoa di laga paling akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *