Siaga Kemampuan Arsenal

lyricsearch.net — Di bawah bimbingan Gasperini, Atalanta selalu memandang gempuran sebagai bentuk pertahanan terbaik, tapi biarkan dua pemain Fiorentina tanpa kawalan pada gol ke-2 adalah hal yang buruk sekali.

“Tidak disangsikan kembali, kami dapat dan harus jadi lebih baik dalam soal beberapa umpan silang dan permainan bola mati, kami sudah kecolongan sejumlah gol semacam itu musim ini. Saya ucapkan jika hal itu gampang untuk ditangani karena ini cuma mengenai fokus, tapi kami terus jatuh ke jebakan yang masih sama,” bahas Gasperini.

Atalanta memang perlu siaga apalagi La Dea akan melayani Arsenal di gelaran Liga Champions musim ini pada Jumat (20/9/2024).

Hal tersebut benar-benar mencemaskan saat Arsenal benar-benar kuat pada kondisi bola mati dan team bimbingan Mikel Arteta itu barusan menaklukkan Tottenham Hotspur dengan gol dari keadaan bola mati.

“Ini tidak cuma kemampuan udara mereka, langkah mereka berlari, gerakkan bola dan mempunyai dinamisme yang fenomenal. Arsenal ialah titik rekomendasi yang baik di Inggris, mereka memimpin Premier League musim kemarin bersama Manchester City dan Liverpool,” kata Gasperini.

“Kami tidak pernah bermain menantang mereka dan saya berpikir mereka bisa menjadi ujian besar untuk kami karena intensif, kualitas, dan kecepatan mereka. Kami tidak terlatih hadapi team dengan karakter semacam itu, ini dapat jadi permasalahan untuk kami. Kami akan jadi ujian untuk mereka, kami main di kandang dan tiap point menantang team-team ini benar-benar bernilai untuk maju ke set kwalifikasi, karena saya prediksikan klassemen akan ketat,” papar pelatih berumur 66 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *