Budi Arie Merasa “Dicari” oleh Media berkaitan Kasus Jet Individu Kaesang dan Fufufafa Gibran

lyricsearch.net – Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi menampik jawab pertanyaan reporter mengenai jet individu yang dipakai Kaesang Pangarep dan sangkaan jika akun anonim Fufufafa punya Gibran Rakabuming Raka.

Budi Arie akui merasa dicari oleh mass media dengan pertanyaan itu, karena itu dia pilih tidak menjawab dengan terbuka.

“Sepertinya saya diincer, nih, ha-ha-ha. Ini kembali bicarakan judol; jika pertanyaan itu telah saya jawab tempo hari di DPR. Tidak ingin ah. Ih, maksa,” kata Budi Arie ke reporter di dalam kantor Kementerian Kominfo, Rabu, 11 September 2024.

Dia cemas bila memberi jawaban selanjutnya bisa “keceplosan.” Karena itu ia menghindar dari menjawab dengan detil dan pilih bercanda. “Kelak saja bisik-bisik saja. Sudah, pertanyaan lain,” katanya.

Trending di sosial media akun Kaskus namanya Fufufa. Akun itu diperhitungkan punya cawapres RI dipilih masa 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka.

Sejumlah ciutan dari akun Fufufafa yang diperhitungkan punya Gibran itu trending di sosial media, serta sebelumnya sempat mengkritik Prabowo Subianto.

Gibran membuka suara masalah akun Kaskus Fufufafa tersebut. Diakuinya tidak tahu menahu masalah akun itu dan minta mass media menanyakan secara langsung ke pemilik akun.

Presiden Jokowi mulai bicara berkaitan ada faksi yang memberikan laporan Kaesang Pangarep atas sangkaan gratifikasi dalam pemakaian sarana jet individu. Jokowi menyikapi sangkaan gratifikasi sarana jet individu yang mengikutsertakan nama putranya Kaesang Pangarep dengan komentar singkat jika semua masyarakat negara sama di mata hukum, tidak kecuali putranya.

“Ya, semua masyarakat negara sama di mata hukum ya, hanya itu,” kata Presiden, singkat, sesudah melihat pertandingan Tim nasional Indonesia menantang Australia di Stadion Khusus Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta, Selasa malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *