Maroon 5 Gelar Konser di Jakarta, Marooners Surabaya Wajib Tulis Harga Ticket dan Agenda Setiap Sesionnya!

lyricsearch.net – Berita gembira untuk Marooners Indonesia, karena group band pop-rock Maroon 5 dengan penyanyi Adam Lavine ini akan melangsungkan konser di Jakarta.

Bertema MAROON 5 IN ASIA, band asal Los Angeles, California ini telah ditegaskan akan lakukan konser di Jakarta, persisnya di Jakarta Internasional Fase (JIS) pada 1 Februari 2025.

Live Nation, TEM Presents, dan PK Pertunjukan akan jadi promotor untuk konser Maroon 5 ini kali.

Berita itu sudah mereka berikan dalam salah satunya posting instagramnya.

“It’s been too long, Jakarta! @maroon5 is finally returning for their highly anticipated concert, Maroon 5 in Asia 2025 – Jakarta concert!” Tulis akun instagram @pkentertaintment.id Senin, (9/9).

Kehadiran Maroon 5 ke Indonesia ini adalah salah satunya tujuan negara, dari Tour konser yang bertema Maroon 5 In Asia 2025.

Seperti diketahui, Maroon 5 sebelumnya pernah sekali menggagalkan konser di Indonesia di tahun 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang karena bersamaan dengan Idul Adha.

Karena itu konser ini kali, sangat ditunggukan oleh beberapa penggemar Indonesia saat konser terakhir kalinya di tahun 2012.

Seterusnya, dalam posting instagram PK Entertaintment sudah melaunching agenda dan harga ticket awali dengan Rp 1,45 juta sampai Rp enam juta yang bisa dijangkau mulai 24 September-27 September lewat web maroon5injakarta.com.

Berikut agenda selanjutnya setiap sesionnya:

– Presale: Selasa, 24 September 2024 (10.00-23.59 WIB)

– Berdikari: Rabu dan kamis, 25-26 September 2024 (10.00-23.59 WIB)

– Pemasaran Umum: Jumat, 27 September 2024 (10.00 WIB)

Ticket konser akan dipisah jadi 6 kelompok, dimulai dari CAT 1 yang ada pada tempat tribune tengah dan bawah yang menghadap secara langsung dengan pentas yang dibanderol harga paling mahal yaitu Rp enam juta, sampai CAT 5 yang berada di tribune sisi sudut atas yang dibanderol Rp 1,45 juta saja.

Disamping itu promotor mempersiapkan paket khusus namanya Early Entry Package dengan harga Rp 4,dua juta dengan beberapa keuntungan, diawali dari jalan masuk lebih cepat sampai memperoleh hadiah exclusive VIP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *