Perkiraan Belanda versus Jerman 11 September 2024

lyricsearch.net – Belanda dan Jerman akan berjumpa pada matchday 2 UEFA Nations League A 2024/2025 Group 3. Laga UNL di antara Belanda versus Jerman di Johan Cruijff Tempat (Amsterdam) ini direncanakan kick-off Rabu, 11 September 2024, jam 01.45 WIB.

Belanda dan Jerman sudah lewat pertandingan pertama kalinya di group ini dengan hebat. Mereka sama mencetak kemenangan kandang dengan cetak 5 gol ke gawang rivalnya.

Di Eindhoven, Belanda menang 5-2 atas Bosnia-Herzegovina. Di Dusseldorf, Jerman menang mutlak 5-0 atas Hungaria.

5 gol Belanda ke gawang Bosnia disembahkan oleh lima pemain berlainan. Beberapa gol Belanda diciptakan oleh Joshua Zirkzee menit 13, Tijjani Reijnders menit 45+2, Cody Gakpo menit 56, Wout Weghorst menit 88, dan Xavi Simons menit 90+2. Belanda sendiri bungkusukan 2 gol di menit 27 (Ermedin Demirovic) dan 73 (Edin Dzeko).

Sama dengan Belanda, 5 gol Jerman ke gawang Hungaria dikandangkan oleh lima pemain berlainan. Beberapa gol itu dibuat oleh Niclas Fullkrug menit 27, Jamal Musiala menit 58, Florian Wirtz menit 66, Aleksandar Pavlovic menit 77, dan Kai Havertz menit 81 (penalti).

Belanda dan Jerman akhir kali berjumpa ialah dalam pertandingan eksperimen di Frankfurt di bulan Maret lantas, saat sebelum Euro 2024. Saat itu, Belanda kalah 1-2.

Belanda sebelumnya sempat menang cepat lewat gol Joey Veerman pada menit 4, tetapi Jerman dapat mengubah kondisi. Jerman kembali menang melalui beberapa gol Maximilian Mittelstadt menit 11 dan Fullkrug menit 85.

Starting XI Paling akhir Belanda dan Jerman

Belanda (4-3-3): Verbruggen; Ake, Van Dijk, De Ligt, Dumfries; Gravenverch, Reijnders, Schouten; Gakpo, Zirkzee, Simons.

Pelatih: Ronald Koeman.

Jerman (4-2-3-1): Ter Stegen; Raum, Schlotterbeck, Tah, Kimmich; Gross, Andrich; Musiala, Havertz, Wirtz; Fullkrug.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *