Thiago Motta Dikecewakan Lorenzo Mengakhiri Keinginan Transfer Juventus

lyricsearch.net  – Kapten Napoli Giovanni di Lorenzo sudah akhiri pertaruhan mengenai masa datangnya panas musim ini dengan memverifikasi jika dia akan bertahan di dalam Stadion Maradona, yang disebut pukulan tepat untuk Juventus.

Bianconeri sudah mengatakan ketertarikan mereka untuk mengambil bek itu sesudah dia minta Napoli untuk menjualnya sepanjang jendela transfer ini. Agennya berusaha memberikan fasilitas kepergiannya, dan Juve menanti dengan sabar sampai Napoli menyepakati pemasaran itu.

Tetapi, manager Napoli Antonio Conte memblok transfer itu, memperjelas ia tidak mau kehilangan pemain kunci mana saja. Di Lorenzo sebelumnya sempat berusaha keras untuk keluar, tetapi pada akhirnya dia sepakat bertahan satu musim kembali dan sekarang sudah memverifikasi ketetapannya untuk selalu di Naples.

Waktu mengulas ketetapannya, dia menerangkan kenapa dia pilih bertahan di dalam Napoli untuk satu musim kembali. Pemain internasional Italia itu menjelaskan, seperti d ikutip Tuttomercatoweb, Sabtu (27/7/2024)

“Sesudah musim usai, saya bicara dengan semuanya orang, presiden, direktur, pelatih. Saya perlu waktu untuk putuskan. Kemauan saya ialah bertahan, saya melakukan dengan keinginan dan ketertarikan yang lebih besar,” ucapnya.

Juve FC Menjelaskan, Di Lorenzo adalah bek terbaik dan bisa menjadi tambahan bagus untuk team kami, tapi kami harus maju terus dan mengambil seseorang untuk peranan tersebut.

* Fiorentina siap selamatkan pemain Juventus yang lain panas musim ini

Fiorentina mengambil Moise Kean dari Juventus di atas jendela transfer ini dan kemungkinan akan mengambil pemain Juventus yang lain saat sebelum ditutup. La Viola mempunyai jalinan usaha yang bagus dengan Juventus dan sudah mengambil pemain dari club Turin itu tiap musim panas.

Musim kemarin, Juve pinjamkan Arthur Melo ke Fiorentina dan ia menolong mereka capai final Liga Pertemuan Eropa. Satu tahun selanjutnya, Fiorentina mengontrak Kean, dan sebuah laporan di Tuttomercatoweb mengeklaim mereka saat ini berminat untuk mengambil Daniele Rugani.

Anehnya, bek itu barusan tanda-tangani kontrak baru di Juventus, walaupun dia jarang-jarang jadi pemain utama mereka pada beberapa musim akhir. Dia mengharap menjadi pemain kunci musim ini, tapi kehadiran Thiago Motta sebagai manager baru Juve sudah mengganti segala hal, dan bek itu siap tinggalkan club.

Laporan itu mengeklaim jika Fiorentina sedang pertimbangkan untuk mengambilnya dan mereka menganggap sebagai sasaran transfer penting untuk dipertambah ke tim mereka di atas jendela transfer ini. Juve FC Menjelaskan, Rugani sedikit bermain buat kami, apabila dia kesusahan memperoleh peluang main di bawah bimbingan Max Allegri. Akan susah untuknya untuk main di bawah bimbingan Motta, menjadi menjualnya mungkin ialah hal terbaik yang dapat dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *