Aktris Laudya Cynthia Bella Diberitakan Menikah dan Jadi Istri Ketiga Ustaz Nuzul Dzikri

lyricsearch.net – Aktris Laudya Cynthia Bella diberitakan menikah sekalian jadi istri ke-3 Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, pendakwah asal Jakarta yang sering memberikan materi beberapa mushola di Indonesia.

“Selamat untuk pernikahan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, mudah-mudahan semakin tambah rezekinya, karunia, dan selamat dunia akhirat,” tulis famili Ustaz Nuzul, Jody Noor dalam akun Instagramnya d ikutip akun @la##**ah diawasi Beritasatu.com, Minggu (28/7/2024).

Di upload lain, salah satunya netizen Nusron Abu Fatih bertanya berita pernikahan itu pada Jody Noor. “Memang betul informasi ya om?” bertanya Nusron.

Memberi respon hal tersebut, Jody benarkan pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri. “Shahih ada rekan pebisnis Pak Zico dan istrinya Ibu Yulia Rahman, owner Ranti dibawa ke situ, cuma saya tetap di luar negeri, tidak dapat datang,” kata Jody.

Sementara salah satunya netizen mengupload di Instagram masalah Laudya menjadi istri ke-3 Nuzul. “Mengucapkan syukur bila betul Bella jadi istri ketiga Nuzul Dzikri, alhamdulillah,” katanya.

Laudya yang memainkan Siti Raham di film Buya Hamka ini menikah pertama dengan Engku Emran pada 2017, tapi mereka berpisah pada 2020.

Laudya Cynthia Bella sebelumnya pernah diberitakan menikah kembali dengan Pangeran Dubai, walau berita itu rupanya tidak betul.

Sampai sekarang tidak ada info sah dari Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

Nuzul Dzikri sebelumnya pernah jadi pemateri reguler pada pengkajian “The Rabbaanians” dan untuk Youth Islamic Klub Studi (YISC) Al Azhar di Mushola Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta.

Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri mempunyai 1,delapan juta follower pada akun Insragramnya. Sementara kanal YouTube punyai 743.000 subscriber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *