Bukti Barcelona Tak Butuh Pemain Baru Lagi

lyricsearch.net – Start kencang Barcelona berlanjut setelah mencukur Real Valladolid 7-0. Raphinha mengatakan, kemenangan itu bukti Barca tidak membutuhkan pemain baru lagi.
Di Stadion Lluis Companys pada Sabtu (31/8/2024), Raphinha menginspirasi pesta gol Barca dengan mengemas hat-trick. Empat gol tim tuan rumah lainnya masing-masing disumbangkan Robert Lewandowski, Jules Kounde, Dani Olmo, dan Ferran Torres.

Barcelona kini memenangi empat dari empat pertandingan LaLiga pertamanya di musim ini sehingga berhak atas puncak klasemen. Pasukan Hansi Flick mengoleksi 12 poin, unggul empat poin dari Atletico Madrid (2) dan Villarreal (3) serta tujuh poin dari juara bertahan Real Madrid (5), yang baru akan bertanding malam ini (1/9).

Di sepanjang bursa transfer musim panas, Los Cules hanya mendatangkan Pau Victor dan Dani Olmo. Barca sesungguhnya berhasrat menambah amunisinya dengan Nico Williams (Athletic Bilbao), tapi transfer tidak pernah terwujud sampai bursa ditutup pada Jumat (30/8).

Selepas kemenangan besar Barcelona atas Valladolid, Raphinha berkukuh bahwa timnya sudah seimbang dan kompetitif. “Pertandingan hari ini menunjukkan bahwa tidak perlu ada pemain baru lagi,” cetus winger internasional Brasil itu dilansir ESPN.

“Kami sedang dalam performa bagus. Tim memberikan segalanya di dalam pertandingan dan di dalam latihan. Hasil pertandingan hari ini memperlihatkan apa yang kami kerjakan itu membuahkan hasil.”

Trigol Raphinha ke gawang AlbivioBukti Barcelona Tidak Perlu Pemain Baru Kembali

Barcelona – Start kuat Barcelona bersambung sesudah cukur Real Valladolid 7-0. Raphinha menjelaskan, kemenangan itu bukti Barca tidak memerlukan pemain baru kembali.
Di Stadion Lluis Companys pada Sabtu (31/8/2024), Raphinha memberikan inspirasi acara pesta gol Barca dengan mengepak hat-trick. 4 gol team tuan-rumah yang lain masing-masing disembahkan Robert Lewandowski, Jules Kounde, Dani Olmo, dan Ferran Torres.

Barcelona sekarang memenangkan empat dari 4 laga LaLiga pertama kalinya pada musim ini hingga memiliki hak atas pucuk klassemen. Pasukan Hansi Flick mengumpulkan 12 point, unggul empat point dari Atletico Madrid (2) dan Villarreal (3) dan tujuh point dari juara bertahan Real Madrid (5), yang akan berlaga malam hari ini (1/9).

Di sepanjang transfer bursa musim panas, Los Cules cuma datangkan Pau Victor dan Dani Olmo. Barca sebenarnya berkeinginan menambahkan amunisinya dengan Nico Williams (Athletic Bilbao), tetapi transfer sebelumnya tidak pernah diwujudkan sampai bursa ditutup pada Jumat (30/8).

Setelah kemenangan besar Barcelona atas Valladolid, Raphinha berkukuh jika teamnya telah imbang dan bersaing. “Laga ini hari memperlihatkan jika tidak butuh ada pemain baru kembali,” cetus pemain sayap internasional Brasil itu dikutip ESPN.

“Kami sedang dalam perform bagus. Team memberi segala hal dalam laga dan dalam latihan. Hasil laga ini hari menunjukkan apa saja yang kami lakukan itu berbuah hasil.”

Trigol Raphinha ke gawang Albivioletas mengidentifikasi hat-trick pertama kali dalam profesinya. Raphinha janji akan berperan semakin banyak di tersisa musim ini.

“Saya tidak tahu apa ini performa terbaikku, tetapi sudah tentu satu diantaranya. Saya benar-benar senang. Ini ialah hat-trick pertama kaliku. Saya tahu ini bisa menjadi musim yang penting bagiku, dan saya ingin ada dalam perform terbaik untuk menolong kawan-kawan setimku,” Raphinha menambah selesai kemenangan mutlak Barcelona.

etas menandai hat-trick pertama dalam kariernya. Raphinha berjanji akan berkontribusi lebih banyak lagi di sisa musim ini.

“Aku enggak tahu apakah ini penampilan terbaikku, tapi sudah pasti salah satu di antaranya. Aku sangat gembira. Ini adalah hat-trick pertamaku. Aku tahu ini akan menjadi musim yang sangat penting untukku, dan aku ingin berada dalam performa terbaik untuk membantu rekan-rekan setimku,” Raphinha menambahkan usai kemenangan telak Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *