Keperginya Shella Si Pejuang Kanker Sesudah Dua Minggu Menikah

lyricsearch.net – Artis TikTok Shella Selpi Lizah wafat pada Kamis (29/8/2024) selesai berusaha menantang kanker ovarium.

Shella diketahui baru menikah dengan Albi Dwizky, pada pada 14 Agustus 2024. Peristiwa pernikahan Shella dan Albi juga dibagi di akun sosial media mereka. Di video yang dibagi kelihatan Shella ada di atas bangku roda kenakan gaun putih.

“Alhamdulillah yaallah, terima kasih banyak atas dukungan dan doa doa baik dari keluarga ku tersayang dan beberapa teman semua,” tulis Albi lewat akun Instagram @albidwzky.

Shella Selpi Lizah ialah selebgram TikTok yang berusaha menantang kanker ovarium semenjak 2011. Shella sering membagi cerita perjuangannya menantang kanker ovarium pada media sosialnya.

Albi ialah pria yang setia temani semenjak Shella diketahui mempunyai kista pada November 2011 sampai didiagnosa kanker pada 2022.

Shella dan Albi sering membuat content kebersama-samaan mereka. Kelihatan dari akun sosial media ke-2 nya, Albi sering mengantar Shella dalam penyembuhannya.

Albi setia mengurusi Shella yang keadaan badannya makin menurun.

Sekian hari paling akhir ini, Shella dirawat di dalam rumah sakit. Shella membagi keadaannya sekian hari paling akhir tiduran pada tempat tidur rumah sakit. Hingga kemudian, Albi membagi berita duka.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, sudah berpulang ke rahmatullah istri saya tersayang Shella Selpi Lizah Binti Didin Jaenudin,” tulis Albi.

Albi mohon maaf pada beberapa teman Shella, termasuk netizen bila sepanjang hidup si istri ada keliru dalam perlakuan dan pengucapan.

“Untuk kawan-kawan Shella maafkan ya, kiranya Shella punyai salah atau pengucapan yang menyentuh beberapa teman, minta dimaafkan ya,” lanjut Albi. Albi mengupload foto almarhum si istri di kasur rumah sakit sedang terbujur.

Muka dan semua badan almarhum Shella tertutupi kain putih. Albi dalam penjelasannya mengucapkan terima kasih pada istrinya itu.

Albi berterima kasih karena telah bertahan selama ini. “Terima kasih ya sayangg terima kasih banyak untuk semua. Aaku sayang kamu! Terima kasih telah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai jumpa di surganya Allah istriku,” tulis Albi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *