Calafiori Diberitakan Semakin Dekat ke Arsenal, Arteta Masih Hemat Informasi

lyricsearch.net – Arsenal beritanya selekasnya menyelesaikan transfer Riccardo Calafiori, dan tetap membidik sejumlah nama. Mikel Arteta dipaksa memberikan berita terkini.
Arsenal disampaikan telah bermufakat dengan Bologna untuk transfer Riccardo Calafiori. Bek tengah itu seterusnya tinggal lakukan test klinis dan menandatangani kontrak memiliki durasi 5 tahun, dengan upah 150 ribu Euro per pekannya.

Bila tidak ada rintangan, Calafiori bisa menjadi perekrutan pertama team khusus Arsenal panas musim ini. Dengan demikian, Arsenal bisa juga konsentrasi memburu sasaran-target yang lain.

Satu nama yang lain disambungkan Meriam London ialah striker Sporting Victor Gyokeres. Gyokeres telah ada sebagai alternative untuk Victor Osimhen, yang terakhir disangkutkan Paris Saint-Germain.

Setelah eksperimen menantang Bournemouth, yang usai 5-4 melalui beradu penalti (1-1), Mikel Arteta dipaksa memberi perubahan terkini.

“Tidak, tidak ada up-date. Selekasnya sesudah kami punyai suatu hal untuk diutarakan, kami akan menjadi yang pertama melakukan,” katanya di website sah club.

“Kalian tahu saya tidak sukai berbicara masalah pemain di luar team ini, tetapi berikut kondisinya sekarang ini,” tambah Arteta.

Arsenal dua musim berurut finish sebagai runner-up Premier League ada di belakang Manchester City. Club London utara itu bernafsu terus membenahi tim untuk mendahului pesaingnya itu.

Arsenal beberapa langkah kembali peroleh jasa bek Italia, Riccardo Calafiori. Perundingan Arsenal dengan Bologna berjalan lancar, dan Calafiori akan selekasnya lakukan test klinis bersama club asal London Utara itu.

Ahli transfer sepak bola asal Italia Fabrizio Romano menjelaskan melalui Instagram resminya pada Kamis (25/7/2024), “Calafiori sudah menyepakati durasi waktu kontrak sepanjang lima tahun, Arsenal dan Bologna sudah mempersiapkan document kepindahnya, dan Bologna akan terima 50 juta Euro dari Arsenal untuk melepaskan Calafiori” sebut Fabrizio.

Merilis dari The Athletic, bek 22 tahun itu akan terima upah 150 ribu Euro per minggu. Kekuatan Calafiori bermain sebagai bek tengah dan bek kiri membuat Arsenal benar-benar ingin memperoleh jasa pemain muda ini.

Arsenal mengharap selekasnya menuntaskan transfer Calafiori, supaya ia dapat selekasnya gabung bersama Tim Arsenal yang hendak selekasnya lakukan tour pra musim mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *