Ancelotti Ingin Real Madrid Bermain Style ‘Rock and Roll’ Musuh Dortmund

lyricsearch.net — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti minta Kylian Mbappe, Vinicius Junior, dan Rodrygo nikmati permainan dan bermain ala-ala rock and roll waktu hadapi Dortmund di Liga Champions.

Pertandingan Real Madrid versus Dortmund pada laga kelanjutan Liga Champions akan diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Rabu (23/10) pagi hari WIB.

Tanding Real Madrid versus Dortmund dapat dilihat melalui tayangan secara langsung di SCTV atau streaming langsung Video start pukul 02.00 WIB.

Menjelang hadapi Dortmund, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjelaskan barisan striker di teamnya dapat nikmati permainan dari sejak awalnya sampai akhir.

“Saya inginkan [rock and roll football] karena saya mempunyai pemain dengan karakter itu,” sebut Ancelotti d ikutip dari Gulf Times.

“Kami merasa lebih susah bermain permainan yang memercayakan kepenguasaan bola dan kontrol, karena kami tidak mempunyai pemain dengan watak untuk bermain di ruangan sempit,” kata Ancelotti.

Ancelotti akui lebih suka menyaksikan Mbappe cetak gol daripada meminta untuk bermain menekan.

“Saya lebih sukai [Mbappe] cetak gol dibanding turut pressing,” sebut Ancelotti.

“[Cara bermain] lini penyerang tengah kami di team kami tetap sama, saya meminta sama dengan saat meminta ke Karim [Benzema],” kata Ancelotti menambah.

Real Madrid sekarang ini tempati rangking ke-17 di klassemen Liga Champions dengan mengepak tiga point dari 2 laga yang ditempuh. Pada pertandingan pertama Liga Champions musim ini Real Madrid menang 3-1 atas Stuttgart di kandang.

Dan pada laga ke-2 Real Madrid kalah 0-1 dari Lille.

Sementara itu Dortmund sekarang pimpin klassemen sementara Liga Champions dengan mengepak enam point dari 2 laga yang dijalani.

Dortmund sukses memperlihatkan performa berkilau pada dua pertandingan awalnya Liga Champions musim ini yaitu menang 3-0 atas Klub Brugge dan menghajar Celtic 7-1.

Keseluruhan Dortmund mengepak tujuh gol dan kecolongan 1 gol dalam dua laga yang sudah ditempuh di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *