Wolves Versus Man City: City Sabar, City Juga Menang

lyricsearch.net – Manchester City menang menegangkan di basis Wolverhampton Wanderers melalui gol di injury time. Bek City Josko Gvardiol menyebutkan hasil ini buah kesabaran teamnya.

Tanding Wolves versus Man City dalam kelanjutan Premier League diadakan di Molineux Fase, Minggu (20/10/2024) malam WIB. The Citizens pulang dengan 3 point selesai menang 2-1.

City sebelumnya sempat kecolongan terlebih dahulu sesudah tuan-rumah menang cepat melalui gol Jorgen Strand Larsen di menit ke-7 . Gvardiol lalu menyamai score selesai membobol gawang Wolves di menit ke-33.

Terus mengungkung Wolves, City pada akhirannya sukses mengubah kondisi. John Stones membobol gawang Wolves melalui tandukan selesai manfaatkan sebuah tendangan sudut di menit ke-90+5.

Gol ini sebelumnya sempat menjadi pro-kontra. Sebelumnya sempat dibatalkan karena offside, gol itu lalu dilihat melalui VAR dan dipastikan resmi oleh wasit.

“Baiknya ialah kami punyai beberapa teman segrup,” tutur Gvardiol di website sah club.

“Kami ada untuk keduanya dan terang saat ada yang bertahan semacam itu, benar-benar dalam, Anda perlu kesabaran dan menyalurkan bola secara cepat dari 1 segi ke segi yang lain.”

“Saat Anda masuk club ini, itu menjadi sisi dari Anda dan itu yang kami perlukan.”

“Kami ada banyak laga di mana kami tidak punyai itu (kesabaran) tetapi ini hari ada dan itu mengapa kami menang,” ucapnya.

Karena kemenangan ini, Man City terus melekat Liverpool di kelas atas klassemen Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola itu kumpulkan 20 point di posisi ke-2 , ketinggalan satu angka dari Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *