Pramono-Rano rencanakan kunjungi Sutiyoso minggu ini

lyricsearch.net – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung- Rano Karno mengagendakan berjumpa dengan Gubernur DKI Jakarta masa 1997 – 2002 dan 2002 – 2007 Sutiyoso pada minggu ini.

“Yang selanjutnya kami telah atur tatap muka dengan Bang Yos (Sutiyoso) pada sebuah 2 hari di depan ini, waktunya telah ada,” kata Pramono Anung di Jakarta, Selasa.

Tetapi ia tidak menyebutkan waktu dan lokasi detil karena akan dipublikasikan Bang Yos di masa datang pada mass media.

Tatap muka dengan Sutiyoso ini dilaksanakan selesai Pramono dan Rano menjumpai Gubernur DKI Jakarta masa 2007 – 2012 Fauzi Bowo di Museum M.H Thamrin, Jakarta Pusat sore barusan. Pemilihan lokasi ini untuk menolong ke-2 nya lebih mengenali kota Jakarta.

Dalam tatap muka waktu itu, Pramono dan Rano dibawa Fauzi Bowo berkeliling-keliling museum sambil dengarkan keterangan pengurus museum termasuk mengenai pejuang Mohammad Husni Thamrin yang punyai peran untuk perjuangan bangsa.

MH. Thamrin menjadi satu diantara pejuang dari Betawi yang banyak memberi peran perjuangan. Sepak-terjang aktivitas Thamrin dalam gerakan diawali semenjak jadi anggota Dewan Kota sampai perjuangannya hadapi kritis politik dan ekonomi karena ketidakberhasilan cara yang diambil pemerintahan penjajahan.

Selainnya Bang Yos, Pramono bersama Rano menjadwalkan berjumpa Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi dan Gubernur DKI masa yang lain termasuk Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Pak Heru tentu, Pak Jokowi tentu. Barusan saya bertemu Pak Jokowi. Pak Heru termasuk yang fokus, bahkan juga Pak Ahok saya komunikasi terus, Mas Anies ,” kata Pramono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *