Bermain Tanpa Lionel Messi, Inter Miami Taklukkan FC Cincinnati 2-0 dan Maju ke Playoff MLS 2024

lyricsearch.net – Inter Miami, yang bermain tanpa Lionel Messi, mencetak kemenangan di minggu ke-25 liga sepak bola Amerika Serikat atau MLS 2024. Mereka juga jadi team pertama kali yang maju ke set Playoff.

Inter Miami kembali tidak diperkokoh Messi, yang luka, dalam pertandingan kandangnya ini, Minggu WIB, 25 Agustus 2024. Mereka tampil menguasai dan menang 2-0 atas FC Cincinnati.

Mereka raih keunggulan secara cepat, di menit pertama dan ke enam. Ke-2 gol ini diciptakan Luis Suarez.

Keunggulan itu sanggup dipertahankan sampai akhir walau semenjak menit ke-42 mereka harus bermain-main dengan 10 orang sesudah Tomas Aviles terserang kartu merah.

Inter Miami sekarang menempati posisi teratas klassemen dengan nilai 56 dari 26 pertandingan. Mereka jadi team ke-4 dalam sejarah MLS yang mendapat tempat playoff di dalam 26 laga dari 34 yang direncanakan.

Team bimbingan Tata Martino saat ini akan membidik posisi juara Daerah Timur dan raih gelar Supporters’ Shield pertama mereka. Posisi itu akan diperjuangkan sampai 19 Oktober. Mereka berkesempatan pecahkan rekor point satu musim yang diputuskan oleh New England Revolution 2021 (73).

Playoff MLS dinamakan playoff Piala MLS Audi. Set persaingan perebutan titel juara ini akan diselenggarakan pada 7 Desember. Awalnya akan diadakan wild card pada 23 Oktober.

Nanti, favorit 1-7 setiap klassemen daerah akan maju ke playoff, yang hendak menggunakan tiga perputaran. Dan team posisi 8-9 setiap pertemuan akan jalani laga Wild Card untuk berebutan ticket playoff.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *