Irish Bella Menikah Kembali, Siapa Figur Si Suami?

lyricsearch.net – Berita gembira tiba dari artis Irish Bella. Pas di hari ini, Sabtu, 19 Oktober 2024, Irish sudah sah menikah sama pria idola hatinya. Ini ialah pernikahan ke-2 Irish sebelumnya setelah berpisah dengan Ammar Zoni.

Berita gembira hal pernikahan itu dikatakan secara langsung oleh Irish Bella dalam Instagram pribadinya. Dia mengupload photo yang tampilkan acara ikrar nikah, dia dan si suami duduk bersebelahan. Dekor tempat ikrar nikah dihias cantik dengan supremasi warna putih.

Lewat caption yang dicatat dalam uploadnya itu, Irish Bella sampaikan hati suka dan mengucapkan syukur. Irish memperjelas, ketetapannya untuk menikah diambil ketenangan dan penuh doa.

“Bismillah… Dengan penuh rasa sukur ke Allah Azza Wa Jalla, ini hari saya ingin share kebahagiaan yang sudah lama saya taruh dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan semua karunia dan kasih-sayang-Nya, sudah mengirim seorang imam yang insya Allah akan membimbing langkahku dan beberapa anakku ke arah ridho dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish Bella d ikutip VIVA.

“Keputusan ini diambil hati yang tenang, penuh doa, dan kepercayaan akan panduan dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin kelihatan cepat di mata beberapa orang, tetapi cuma saya yang pahami seutuhnya perjalanan hidupku dan semua ujian yang sudah kulewati,” sambungnya. “Saya mengharap, dengan semua kerendahan hati, doa dari kalian untuk berkah dalam pernikahan ini. Mudah-mudahan kami bisa jalani peristiwa ini dengan penuh khusyuk bersama keluarga dan beberapa orang paling dekat,” tulisnya kembali.

Sesudah menikah, Irish akui tetap berkreasi dan berperan sebagai seorang public figure yang hendak memberikan dampak bagus untuk warga. “Pernikahan ini ialah sisi dari perjalanan hidupku, tetapi saya masih tetap bisa menjadi diriku yang kalian mengenal. Insya Allah, saya terus akan berkreasi, berperan, dan masih tetap datang sebagai publik figur yang dapat memberi dampak bagus untuk warga. Mudah-mudahan beberapa karya yang dibuat dapat bawa kebaikan dan faedah untuk beberapa orang,” tulis Irish Bella.

“Terima kasih atas doa dan suportnya. Tiap perjalanan hidup ialah rahasia yang cuma diketahui oleh kita dan Allah Azza Wa Jalla. Oleh karena itu, mari kita sama-sama doakan yang terbaik, tanpa tergesa-gesa mengadili. Terima kasih atas semua support dan pemahaman yang selalu kalian beri. Irish dan Suami,” sambungnya.

Dalam uploadnya itu, Irish nampaknya belum ungkap siapa lelaki yang sekarang sudah jadi suaminya tersebut. Dia mengupload photo ikrar nikah terlihat belakang hingga muka si suami tidak kelihatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *