Polandia Versus Kroasia: Hujan Gol Usai Seimbang 3-3

lyricsearch.net – 1/2 lusin gol terbentuk saat Polandia bertemu Kroasia di UEFA Nations League 2024/2025. Ke-2 team share point selesai seimbang 3-3.

Polandia melayani Kroasia di Stadion Narodowy, Rabu (16/10/2024) pagi hari WIB. 5 gol langsung terbentuk di set pertama.

Polandia pimpin cepat melalui gol Piotr Zielinski, manfaatkan umpan Kacper Urbanski. Keunggulan ini tidak tahan lama, karena Kroasia menyamai karena gol Borna Sosa dari pola sepakan bebas.

Kroasia justru kembali pimpin dalam interval yang rapat. Petar Sucic cetak gol ke-2 mereka di menit ke-24, diikuti gol Martin Baturina dua menit berlalu.

Menjelang set pertama usai, Polandia menipiskan beda. Tendangan Nicola Zalewski tutup set pertama dengan score 2-3 untuk keunggulan team tamu.

Usaha tuan-rumah menyamai posisi berbuah hasil di menit ke-68. Sebastian Szymanski menuntaskan umpan Robert Lewandowski dan mengganti score menjadi 3-3.

Di menit ke-76, Kroasia kehilangan pemain. Penjaga gawang Dominik Livakovic ditendang wasit selesai menyalahi Lewandowski.

Dengan hasilnya ini, Kroasia bertahan di dalam urutan ke-2 Group 1 UEFA Nations League A dengan 7 point, tiga point ada di belakang Portugal. Polandia pada tempat ke-3 dengan 4 point, di ikuti Skotlandia dengan 1 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *