Mancini pastikan Zielinski dan Dumfries di turunkan musuh Crvena

lyricsearch.net – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi pastikan Piotr Zielinski, Denzel Dumfries dan Davide Frattesi di turunkan menantang FK Crvena Zvezda dalam pertandingan Liga Champions, Rabu pagi hari WIB besok.

“Frattesi akan mengawali pertandingan dari sejak awalnya. Keadaannya bagus. Zielinski sudah pasti akan bermain dan Dumfries juga begitu,” kata Inzaghi dalam situs website Inter Milan di Jakarta, Selasa.

Inzaghi baru dapat pastikan tempat untuk tiga pemain itu dalam pertandingan di Stadion Guiseppe Meazza di Milan itu, tetapi untuk beberapa pemain lain ia tidak dapat pastikan.

“Saya belum putuskan siapakah yang isi lini penyerang apa Lautaro (Martinez), (Marcus) Thuram, (Marko) Arnautovic atau (Mehdi) Taremi…saya tetap menilainya,” papar Inzaghi.

Inzaghi juga masih ragu tentukan siapa pengiring Zielinski dan Frattesi di atas lapangan tengah.

Untuk pertahanan, Inzaghi menyebutkan Yann Aurel Bisseck telah menunjukkan performa bagus terutama saat Inter menaklukkan Udinese 3-2 dalam pertandingan Liga akhir minggu kemarin.

“Saya menyenangi performnya hari Sabtu kemarin. Ia bermain baik sekali dan ia harus meneruskannya semacam itu,” kata Inzaghi.

Buat hadapi Crvena, Inzaghi mengatakan akan lakukan hal yang serupa saat Inter meredam seimbang Manchester City dalam pertandingan pertama Liga Champions pada 19 September 2024.

Ia memandang Crvena ialah team yang diperkokoh beberapa pemain berkualitas yang dilatih bagus.

“Pertandingan menantang Red Star (Crvena) akan merepotkan menjadi kami perlu sanggup mengelolanya secara bagus,” papar Inzaghi.

Dalam klassemen Liga Champions, Inter sementara tempati rangking ke-19 dengan 1 point dari 1 pertandingan, dan Crvena di posisi ke-25 dengan 0 point dari 1 laga.

Crvena kalah 1-2 dalam laga pertama Liga Champions menantang Benfica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *