Kesan Berlebihan Kiprah Teman dekat Shin Tae-yong, Langsung Disuruh Lepas Kedudukan Pelatih Korea

lyricsearch.net – Kesan berlebihan dirasa Hong Myung-bo pada pertandingan kiprahnya sebagai pelatih Korea Selatan. Teman dekat Shin Tae-yong itu langsung disuruh menempatkan kedudukannya sebagai head coach.

Laga pertama Hong Myung-bo sebagai pelatih Korea Selatan tidak berbuah manis.

Persisnya pada matchday pertama Group B set 3 Kwalifikasi Piala Dunia 2026, Korea Selatan ditahan seimbang Palestina 0-0 di Seoul World Cup Fase, Kamis (5/9/2024) malam WIB.

Pada dasarnya laga, Korea Selatan bermain lebih menguasai dari team tamu. Data dari Sofascore memperlihatkan, Korea Selatan kuasai jalannya laga.

Bisa dibuktikan mereka kuasai ball possession capai 76 % sebanding 24 % dari Palestina.

Juga dalam soal intensif serangan, Korea Selatan melepas 15 eksperimen, lima salah satunya on sasaran. Adapun Palestina, mencatatkan 3 shooting pas target dari 10 kali eksperimen.

‘Hanya’ raih satu angka dari 3 yang semestinya, terang jadi catatan minor untuk tim nasional negara harapan Shin Tae-yong.

Apalagi menantang Palestina jadi laga pertama Hong Myung-bo sebagai pelatih Korea Selatan di gelaran sah. Tetapi hasilnya malah tidak berhasil menepiskan isu miring yang tertuju padanya.

Hong Myung-bo memanglah tidak seutuhnya mendapat support dari supporter team Taegeuk Warriors, panggilan Korea Selatan. Pemilihannya sebagai pelatih gantikan Jurgen Klinsmann bau pro-kontra.

Hati marah supporter pada liga atau pelatih Hong Myung-bo ditunjukkan beberapa poster yang terlekat di atas bangku kosong stadion.

Disampaikan dari situs ISPlus, sejumlah poster terlekat yang bermotifkan watak Pinokio + Hong Myung-bo. Pinokio dilukiskan sebagai watak pendusta dengan mempunyai hidung yang panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *