Jakarta, CNN Indonesia — Astra Honda Motor (AHM) sudah melaunching All New Honda Beat seri yang telah diperlengkapi feature antimaling berbentuk sirene dan keyless dan beragam hal baru yang lain.
Secara penampilan, Beat seri tetap mempunyai design ramping tetapi sekarang ada lekukan terkini yang memberikan kesan-kesan sporti. Selainnya sisi body, peralihan design kelihatan pada lampu depan LED dan belakang.

Pada variasi tambahan, yaitu Deluxe Smart Key, disokong feature tanpa kunci alias keyless yang di-claim dapat merepotkan maling untuk menjebol kunci motor.

Beat saat ini telah mempunyai sirene, Power Pengisi daya dan Baterai Indicator untuk keperluan pengecasan gawai pemakai dan pengawasan keadaan accu yang berada di semua variasi.

Beat sekarang dipasarkan dalam empat variasi, yaitu CBS, Deluxe Standar, Deluxe Smart Key dan Street. Cuma variasi paling rendah CBS yang tetap diberi kick starter, dan variasi lain tidak ada.

Tanpa kick starter membuat langkah menghidupkan mesin skutik ini hanya memercayakan knop stater menjadi feature Baterai Indicator yang ada di panel dashboard benar-benar bermanfaat.

Selainnya penampang feature itu panel dashboard beralih menjadi warna biru dan kekinian dengan feature Combined Digital Panel Mtr..

Didalamnya menyuguhkan beragam informasi termasuk petunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar dan feature tanda ECO sebagai tutorial efektivitas berkendaraan.

ISS dan CBS

Untuk variasi Deluxe sudah diperlengkapi feature ISS (Idling Setop Sistem) yang berperanan mematikan mesin dengan automatis saat motor stop dan berpijar lagi saat tuas gas dibuka. Feature ini membuat motor lebih efektif dan ramah pada lingkungan.

Motor ini diberi tehnologi paling depan, yaitu kesan hidupkan mesin bermotor dengan suara lembut lewat tehnologi ACG Starter.

All New Honda Beat diperlengkapi keamanan berkendaraan yang dirasa pada mekanisme Combi Brake Sistem (CBS).

Selanjutnya fitur motor ini diperlengkapi Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberi kenyamanan dan keamanan untuk pengendara.

Khusus untuk variasi Beat Street, diberi pelek 12 inch yang dibalut ban depan 100/90 dan belakang 110/90.

Sama dengan variasi Delux SmartKey, mode ini sudah dipasangkan feature sirene yang bisa memberi teguran pada usaha perampokan sepeda motor.

Fitur mesin Beat masih tetap 110 cc SOHC dengan mekanisme pembakaran injeksi PGM-FI yang bergabung dalam serangkaian tehnologi eSP (enhanced Smart Power).

Mesin itu sanggup hasilkan tenaga 6,6kW pada 7.500 rpm dan torsi pucuk 9,2 Nm pada 5.500 rpm, tapi di-claim hemat konsumsi bahan bakar dengan 60 km per liter.

Harga dan opsi warna

BeAT 2024 datang beberapa pilihan warna. Pada variasi CBS opsinya Jazz White Black, Hard Rock Black dan Funk Red Black.

Deluxe ada Matte Silver dan Black, Dan Deluxe Smart Key ada Matte Black, Matte Green dan Matte Blue.

Khusus buat Street opsinya ialah Black dan Street Brown.

Berikut perincian harga All New Honda BeAT 2024 On The Road (OTR) Jakarta:

– CBS Rp18,43 juta
– Deluxe Standar Rp19,tiga juta
– Deluxe Smart Key Rp19,83 juta
– BeAT Street Rp19,tiga juta