Vivo Y28 HP Rp 2 Juta-an Terkini dengan Battery 6.000mAh dan Feature Star Halo

Vivo Y28, HP Rp 2 Juta-an Terkini dengan Battery 6.000mAh dan Feature Star Halo

Vivo sah jual handphone Rp 2 juta-an terbaru di seri Y, yaitu Vivo Y28. Vivo mengklain handphone ini menjadi handphone pertama mereka yang disokong tehnologi Star Halo pada bentuknya. Disamping itu, dari sisi design, Vivo Y28 menggunakan 2.5D Metallic Frame.

Keunggulan HP Android ini berada pada kemampuan battery yang dibawanya yaitu 6.000mAH. Walau bawa battery gede, pengisian energinya diperlengkapi pengisian cepat 44W Flash Charge.

Vivo Y28 datang dalam dua pilihan warna yaitu Oranye Senja dan Hijau Zambrud. Terdapat tiga opsi memory untuk handphone ini, masing-masing ialah:

  • RAM 6GB (+6GB Extended RAM) dengan memory intern 128GB yang dipasarkan Rp 2,4 juta
  • RAM 8GB (+8GB Extended RAM) dengan memory intern 128GB yang dibandrol Rp 2,6 juta, dan
  • RAM 8GB (+8GB Extended RAM) dengan memory intern 256GB yang dipasarkan Rp 3 juta.

Pembelian Vivo Y28 bisa dilaksanakan mulai 26 Mei 2024 di saluran online dan off-line.

Product Manajer Vivo Indonesia Gilang Pamenan menyebutkan, Vivo terus datangkan keunggulan di handphone mereka.

“Baris Y seri selalu berusaha bawa keunggulan menjadi all-rounder yang bisa dihandalkan pemakai. Selainnya design premium, HP ini mengutamakan perform untuk penuhi kegiatan sepanjang hari pemakai,” kata Gilang, d ikutip dari launching Vivo.

Dari sisi design, HP Vivo terkini ini tawarkan design tipis 7,99 mm. Walau tipis, HP ini berisi kemampuan battery 6.000mAH. Dengan daya kapasitas dan design tipis ini, pemakai yang mempunyai mobilisasi tinggi di-claim masih tetap bisa nyaman menggunakannya.

Ada feature Star Halo pada HP ini. Feature apa itu? Ternyata, Star Halo mengarah pada lampu pemberitahuan yang hendak berkedip-kedip untuk memberikan pertanda ketika berada panggilan atau pesan masuk pada program yang memberi dukungan.

Star Halo dapat menjadi penghitung waktu undur saat handphone akan digunakan membidik photo . Maka, pemakai tidak perlu menyaksikan monitor HP Rp 2 juta-an mereka untuk menanti pemberitahuan ada.

Star Halo ini di-claim memungkinkannya pemakai mengawasi pemberitahuan lengkap melalui lampu yang berdi belakang monitor.

Fitur Vivo Y28

Performa sepanjang hari HP Vivo Y28 untuk penuhi keperluan keproduktifan pemakai didukung oleh chipset Dimensity 6080.

Seperti disebut, HP ini datang dalam tiga pilihan memory, yaitu RAM 6GB dan memory 128GB, RAM 8GB dan memory 128GB, dan RAM 8GB dengan memory 256GB.

Battery yang dibawanya sejumlah 6.000mAh dengan pengisian daya 44W Flash Charge. Vivo claim, HP ini cuma perlu waktu 30 menit untuk isi battery sampai 50 %.

Dengan battery gede itu, Vivo Y28 sanggup bertahan sampai dua hari, memberikan dukungan pemakaian Facebook sampai 39 jam, streaming IG 14 jam, dan YouTube-an sampai 24 jam.

Piranti ini diperlengkapi Dual Stereo Speakers dan 300 % Audio Booster untuk tingkatkan pengalaman audio.

Monitor Vivo Y28

Vivo memasangkan monitor 6,56 inch dan Ultra O Screen dengan tehnologi Sunlight Screen yang mempunyai kecemerlangan sampai 1000nits di bawah matahari.

Untuk kenyamanan, vivo Y28 memperoleh sertifikasi pelindungan mata TUV Low Blue Light supaya mata tidak cepat capek sesudah melihat monitor dalam waktu yang lama.

Vivo Y28 disokong feature NFC Multifunctions untuk beragam transaksi bisnis digital.

Camera Vivo Y28

Dari sisi camera, HP Vivo Y28 ini diberi camera khusus wide angle 50MP dan camera bokeh 2MP. Ada feature LED flash sampai kekuatan merekam model pemandangan untuk handphone ini.

Sementara, camera selfie-nya ialah 2MP dengan kekuatan alat rekaman 1080 pixel di 30fps.

Ada juga sertifikat IP64 tahan terhadap air dan debu yang membuat HP ini menjadi lebih kuat. Vivo Y28 mempunyai feature Wet Touch, yang memungkinkannya monitor masih tetap responsive saat digenggam tangan basah atau berkeringat.