Spoiler Komplet Agenda Launching One Piece 1115

Spoiler Komplet, Agenda Launching One Piece 1115

Narasi manga One Piece 1115 mulai tersebar berbentuk spoiler. Cerita masa silam Joy Boy pelan-pelan mulai tersingkap.

Manga One Piece pada akhirnya akan balik launching minggu ini sesudah sebelumnya sempat liburan. Penantian lama tidak berasa percuma, karena pesan Vegapunk ini kali jadi makin terang.

Manga One Piece 1115 akan ungkap peranan Joy Boy di masa silam, perang besarnya dengan koalisi 20 kerajaan kuno, pemakaian senjata kuno, dan bukti berkenaan lanscape dunia beberapa ratus tahun lalu.

Sekalian menanti peluncuran resminya, silahkan baca spoiler One Piece 1115 di bawah ini.

One Piece 1115: Fragments of Continents

Sisi paling penting dari chapter ini ialah pesan yang ditayangkan Vegapunk ke penjuru dunia. Bekasnya, kita cuma akan menyaksikan beragam tanggapan warga dunia.

Sejumlah figur yang balik ada di chapter ini termasuk Momonosuke dan penganutnya di Wano, Dalton dan Dr. Kureha di Kerajaan Sakura, Nojiko dan Genzo di Dusun Cocoyasi, beberapa pejabat Tentara Revolusioner di Kamabakka Queendom, sampai Membajak Laut Foxy.

Beberapa crew Topi Jerami cuma kelihatan kabur dan berusaha keluar Egghead. Luffy masih tetap repot hadapi Gorosei Warcury dengan kontribusi Dorry dan Brogy.

Joy Boy, si membajak laut pertama, terturut pertempuran luar biasa dengan koalisi pasukan dari 20 bangsa yang sekarang membentuh Pemerintah Dunia.

Joy Boy dan kelompoknya dilukiskan benar-benar kuat hingga 20 bangsa itu harus berpadu.

Di chapter ini kita bisa juga menyaksikan siluet Joy Boy yang bertanding dengan bentuk seperti Nika, sama seperti model Gear 5 Luffy.

Sayang, Vegapunk masih tidak dapat ketahui apa yang memacu perang besar yang mengikutsertakan penjuru dunia tersebut.

Dari hasil perang itu ialah beralihnya dataran dunia jadi berpulau-pulau. Vegapunk menyangka, di masa silam ada banyak benua besar, bukan sebarang beberapa pulau kecil sekarang ini.

Vegapunk yakini jika tenggelamnya benua itu bukan murni karena musibah alam, tetapi karena kemampuan manusia.

Di sini, diterangkan jika ada peranan dari senjata kuno atau Ancient Weapons dalam perang besar itu. Vegapunk menyebutkan semua senjata itu masih tetap ada sampai ini hari.

Manga One Piece chapter 1115 ditutup ringkasan dari Vegapunk jika perang besar di Void Century masih belumlah usai sampai sekarang ini.

Agenda Launching

Manga One Piece chapter 1115 dijadwal launching di tanggal 26 Mei 2024 jam 10 malam waktu Jepang.

Versus Bahasa Indonesia umumnya akan launching satu atau 2 hari sesudahnya.

Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia

Anda dapat membaca manga One Piece Bahasa Indonesia dengan cara resmi di Manga Plus lewat link berikut ini: