5 Bukti Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT48 Diperhitungkan Karena Photo Mesra Bersama Pria

5 Bukti Jeane Victoria JKT48 Diperhitungkan Karena Photo Mesra Bersama Pria

Liputan6.com, Jakarta Berita mengagetkan tiba dari JKT48. Salah satunya anggota trainee angkatan 11, Jeane Victoria, sah dikeluarkan dari idol group itu. Keputusan ini diambil sesudah beberapa foto Jeane bersama seorang pria menyebar luas di sosial media, memunculkan sensasi di kelompok penggemar.

Beberapa foto itu dipandang menyalahi peraturan keras JKT48, yakni “Golden Rules” yang larang beberapa anggota untuk mempunyai jalinan cinta atau berpose mesra dengan musuh tipe. Karena pelanggaran ini, Jeane Victoria Kurniawan, anggota trainee angkatan 11 ini harus terima resiko dikeluarkan dari JKT48 pas pada Rabu, 22 Mei 2024 tempo hari.

Pertaruhan di kelompok fans makin kuat jika pelanggaran ketentuan itu jadi argumen khusus dibalik keputusan ini. JKT48 sudah seringkali minta info dari Jeane berkenaan permasalahan ini. Di tengah-tengah berita dikeluarkannya Jeane dari JKT48, wanita kelahiran 5 Juni 2006 itu musnah dari sosial media.

“Terhitung semenjak diedarkannya informasi ini, yang berkaitan (Jeane Victoria) tak lagi terdaftar sebagai anggota JKT48. Karena itu semua kegiatannya juga tak lagi terkait dengan JKT48,” pengakuan sah dari JKT48 d ikutip Liputan6.com dari X @officialJKT48, Kamis (23/5/2024).

1. Telah Dilaksanakan Panggilan

berkaitan beberapa foto yang tersebar. Tetapi, keterangan yang diberi wanita yang dekat dipanggil Jeane JKT48 ini tidak sesuai bukti yang terdapat.

“Berkaitan berita berkenaan Jeane Victoria yang tersebar di media sosial akhir-akhir ini, kami sudah seringkali panggil dan minta keterangan dari yang berkaitan,” kata perwakilan team dalam pengakuannya, Rabu (22/5/2024).

2. Info Jeane Tidak Sama sesuai Bukti

Tetapi faksi JKT48 mengutarakan jika Jeane tidak kooperatif saat disuruh memberi info ke management. Sikap ini membuat management kehilangan keyakinan padanya.

“Sesudah seringkali kami memberi peluang ke yang berkaitan untuk menerangkan berkaitan ini dengan sebenar-benarnya, tetapi selalu ada ketidaksamaan bukti dari keterangan yang diberikan ke management,” info faksi JKT48.

Keputusan untuk keluarkan Jeane diambil sesudah lewat proses penilaian dan dialog panjang, sama seperti yang dipastikan oleh JKT48 Operation Tim di web sah mereka.

Dalam pada itu, akun Instagram dan Twitter Jeane yang dahulunya memakai nama JKT48 sekarang sudah tidak kembali dapat dijangkau. Saat coba buka akun Twitter/X @Jeane_JKT48, pemakai cuma akan temukan info “This akun doesn’t eksis.” Tapak jejak digital Jeane seakan musnah bersamaan dengan keputusan dikeluarkannya dari group idol itu.

Hal yang masih sama terjadi di situs Instagram Jeane Victoria yang tampilkan “Sorry, this page isn’t available”. Ini seakan menunjukkan Jeane sedang tutupi permasalahannya selesai dikeluarkan dari JKT48.

Keputusan Jeane lenyap dari dunia maya ini memetik berbagai ragam reaksi netizen. Ada yang terkejut, tetapi cukup banyak juga yang telah memprediksikan keputusan dikeluarkannya Jeane JKT48.

4. Sah Keluar JKT48 di Umur 17 Tahun

Di akhir pengakuannya, faksi JKT48 secara tegas mengutarakan jika Jeane tak lagi jadi anggota group ini. Keputusan ini diambil untuk jaga kredibilitas group dan mematuhi ketentuan yang sudah diputuskan.

Untuk beberapa fans, berita ini jadi pukulan besar, ingat Jeane Victoria adalah anggota yang cukup terkenal di kelompok mereka. Jeane sah keluar JKT48 pada umurnya yang baru mencapai 17 tahun.

“Terhitung semenjak diedarkannya informasi ini, yang berkaitan (Jeane Victoria) tak lagi terdaftar sebagai anggota JKT48,” info management JKT48.

5. Perjalanan Jeane Victoria di JKT48

Jeane Victoria, yang dikenalkan sebagai salah satunya anggota angkatan kesebelas JKT48 pada acara berprestise JKT48 Halloween Moment pada 31 November 2021, sudah mengundang perhatian banyak fans dengan hadirnya yang cerah dan talentanya yang mempesona di pentas.

Lahir di 5 Juni 2006, Jeane JKT48 bukan hanya dikenali sebagai figur yang berpotensi di pentas, tapi juga sebagai pribadi yang sangat ramah dan hangat pada beberapa fansnya. Hadirnya dalam group memberi warna yang unik dan semangat untuk JKT48, membuat ikatan yang kuat di antara dianya dan beberapa fans.

Sebagai anggota angkatan kesebelas JKT48, Jeane JKT48 gabung dengan 13 anggota yang lain untuk membuat satu kesatuan yang kompak dan semangat. Wanita dengan kelompok darah O dan tinggi tubuh capai 165 cm, Jeane JKT48 mempunyai daya magnet yang tidak cuma memancar dari talenta seninya, tapi juga dari personalitas yang cerah dan dinamis.

Tetapi, perjalanan Jeane JKT48 di dunia pujaan tidak selamanya mulus. Di suatu titik, pada pengujung pengakuan sah dari faksi JKT48, Jeane JKT48 dipublikasikan sudah sah keluar group ini.