Infinix Pastikan Launching Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia Perform dan Design Modern

Infinix Pastikan Launching Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia Perform dan Design Modern

Infinix selekasnya launching handphone gaming terkini, Infinix GT 20 Pro 5G pada 21 Mei 2023. Dalam penyeluncuran handphone ini, Infinix bekerjasama sebagai Official Gaming Handphone Mobile Legends Development League 2024.

Head of Pemasaran Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menjelaskan, Infinix GT 20 Pro 5G akan datang berperforma yang dipertingkat untuk pengalaman gaming yang semakin powerful.

“Kedatangan GT 20 Pro 5G, Indonesia akan semakin hype secara beragam kerjasama tidak cuma dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tetapi dengan mitra di bagian mode dan gaming yang terkenal seperti Jakarta Mode Week, Kick Avenue, dan Onic Heroes, di mana ini sangat sesuai spirit Infinix GT sebagai gabungan beast performnce dan design modern yang fashionable,” kata Ticoalu, d ikutip dari info sah Infinix.

Ticoalu menjelaskan, Infinix GT 20 Pro 5G datang sebagai handphone gaming dengan design hype yang pas untuk kelompok Gen Z.

Bocoran fitur Infinix GT 20 Pro

Sebagai handphone gaming Official Gaming Phone MDL 2024 musim 9 dan 10, Infinix GT 20 Pro bawa tiga fitur khusus.

Pertama ialah chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G. Ke-2 , Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus. Paling akhir, monitor memiliki resolusi tinggi FHD+ AMOLED Display yang bezel-less dengan refresh rate 144Hz.

Tiga gabungan fitur ini memberikan dukungan pengalaman bermain games yang makin imersif di HP baru Infinix ini, dimulai dari sensitivitas monitor, pemakaian daya yang efektif, sampai kualitas visual yang sudah dipertingkat.

Design Infinix GT 20 Pro

Selainnya perform, Infinix GT 20 Pro datang dengan design yang membuat tampil modern dan edgy. Pada HP ini, Infinix menunjukkan faktor mecha desain dengan Siber Mecha Lightning disebelah belakang.

Sergio menjelaskan, gabungan seni mecha dengan monitor berbingkai tipis tidak cuma tingkatkan faktor fashionable dari GT 20 Pro 5G sebagai gaming handphone, tapi juga sebagai pendamping pola hidup.

Dengan design ini, Infinix pastikan piranti terkini mereka datang dengan spesifikai kuat tetapi menarik.

“Selainnya surprise kerjasama mode, esport, dan tehnologi, beragam surprise yang lain akan kami datangkan penyeluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai sisi dari Infinix GT Verse 21 Mei ini. Kami benar-benar excited untuk mengenalkan Infinix GT 20 Pro 5G yang tentu saja bisa menjadi standard baru handphone gaming di fragmennya,” tandas Sergio.

Perbedaannya dengan Infinix GT 10 Pro?

Infinix GT 20 Pro meneruskan seri GT 10 Pro yang memperoleh pembahasan positif dari pemakai atau pengulas, karena pemakaian fitur ala-ala HP gaming di kisaran harga Rp 3 juta-an.

Infinix janjikan banyak kenaikan dibanding perintisnya. Dan yang tidak kalah penting, handphone ini akan launching dengan cara resmi di Indonesia dalam kurun waktu dekat.

Saat sebelum memilih untuk beli HP Infinix ini, baca fitur yang didatangkan dan ketidaksamaan fitur Infinix GT 20 Pro dengan seri sebelumnya.

Monitor yang Lebih Besar dan Jelas

Mencuplik dari Gizmochina, Rabu (1/5/2024), Infinix GT 20 Pro mengangkat panel AMOLED memiliki ukuran 6,78 inch, monitor itu semakin lebih besar dibanding monitor Infinix GT 10 Pro yang mempunyai ukuran 6,67 inch.

Disamping itu, Infinix GT 20 Pro mempunyai bezel lebih tipis, kelihatan dari screen-to-body ratio dari handphone ini yang menembus 91%, lebih tipis dari seri Infinix GT 10 Pro yang mempunyai screen-to-body ratio capai 87%.

Tidak itu saja, GT 20 Pro mempunyai tingkat kecemerlangan capai 1300 nits, dibanding 900 nits pada GT 10 Pro.

Walau begitu, harus diingat jika tingkat kecemerlangan itu cuma bisa dicicipi di saat melihat content HDR, dan tingkat kecemerlangan 1300 nits tidak bisa diraih saat kecemerlangan ditata dengan manual, bahkan juga saat waktu ada di bawah panas matahari.

Hal itu memperlihatkan monitor yang dipakai oleh Infinix GT 20 Pro akan tampilkan warna dan kecemerlangan yang sempurna saat melihat content video HDR.