Lyricsearch.net, Jakarta- Bintang Arsenal Martin Odegaard mengaku jika beberapa rekannya hadapi kesusahan saat meng ikuti gagasan permainan yang digerakkan oleh manager Mikel Arteta.

Martin Odeegard: Pemain Arsenal Kesusahan Jalankan Taktik Mikel Arteta

Lyricsearch.net, Jakarta- Bintang Arsenal Martin Odegaard mengaku jika beberapa rekannya hadapi kesusahan saat meng ikuti gagasan permainan yang digerakkan oleh manager Mikel Arteta.

Arsenal pada akhir minggu tempo hari bermain seri tanpa gol dengan tuan-rumah yang juara bertahan Manchester City di Stadion Etihad di hari Minggu (31/3/2024) kemarin.

Walaupun sukses memperlihatkan pertahanan yang kuat, menghambat City cetak gol di kandang mereka untuk pertamanya kali dalam 76 laga, Arsenal tetap kesusahan saat membuat kesempatan gempuran yang efisien.

Manchester City sanggup batasi ruangan gerak mereka secara baik, hingga membuat susah untuk Arsenal untuk membuat kesempatan beresiko.

Dengan hasilnya seimbang itu, Liverpool sekarang unggul dua point dari Arsenal di pucuk klassemen Liga Premier. Dalam pada itu, Manchester City tempati urutan ke-3, ketinggalan tiga point dari Liverpool.

Odeegard Buka-Bukaan Masalah Arsenal

“Kami merasa dapat lebih bagus dalam soal kepenguasaan bola dan mempertahankannya. Khususnya saat Anda menguasainya dan penting untuk lakukan satu atau dua umpan untuk hilangkan penekanan,” sebut Odegaard.

“Saat Anda kebanyakan lari dan bertahan, saya berpikir kami bertahan lebih dalam dibanding strategi yang kami targetkan, saat memenangi bola, Anda telah capek . Maka, ini benar-benar susah,” ikat Odegaard.

Odeegard Merasai Kekesalan Walau Capai Satu Point

Walaupun Arsenal sukses raih satu point dalam laga yang berjalan di Etihad, Martin Odegaard mengaku jika hatinya campur baur dengan hasilnya itu.

“Ya, sebenarnya saya berpikir kami sedikit sedih. Kami ingin menang, kami merasa kami dapat tampil lebih bagus di sejumlah tempat tertentu,” ungkapkan Odegaard.

Kekecewaan ini memvisualisasikan tekad tinggi team untuk mencetak kemenangan dalam tiap laga. Walaupun hasil seimbang dapat dipandang seperti perolehan positif, Arsenal masih tetap memburu stabilitas dan perform yang lebih bagus di masa datang.

Laga menantang Manchester City memperlihatkan jika Arsenal tetap mempunyai ruangan untuk berkembang. Dengan penilaian yang pas dan pengabdian untuk selalu tingkatkan, mereka bisa jadi kemampuan lebih menguasai di Liga Premier.