Lyricsearch.net, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) lakukan penyegaran pada salah satunya sport utility vehicle (SUV) unggulannya, yaitu Toyota Rush GR Sport.

Toyota Rush GR Sport Alami Penyegaran, Ini Sisi yang Berbeda

Lyricsearch.net, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) lakukan penyegaran pada salah satunya sport utility vehicle (SUV) unggulannya, yaitu Toyota Rush GR Sport. Perubahan dipasangkan pada mode ini lebih banyak ornament warna hitam pada bagian body yang membuat makin kelihatan gagah.

“Toyota ingin perkuat jati diri GR merek pada New Rush yang mempunyai gambar sporti, tough, dan fun to drive, dan tingkatkan kesan-kesan berkualitas dan premium untuk mencapai fragmen pasar keluarga menengah yang bertambah luas,” terang Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, dalam info sah, Senin (1/4/2024).

Peralihan lumayan besar terlihat pada bagian depan new Toyota Rush GR Sport yang sebetulnya telah mempunyai watak SUV yang kuat.

Black Glossy Front Grille Ornamen memberi penampilan muka lebih fresh dan eksklusif, sedangkan new desain black glossy front bumper spoiler tampilkan kesan-kesan lebih jantan dan kuat.

Seterusnya, Toyota ingin menegaskan GR merek core spirit lewat sinkronisasi sejumlah poin dengan sentuhan warna hitam yang kelihatan lebih sporti sekalian menawan dan berkualitas.

Sentuhan warna hitam yang eksklusif diberi di bagian Black Outer Mirror dan Black Door Handle, dan emblem Dual VVT-i di sepatbor depan dilepaskan dan diganti oleh Black Glossy Overfender membuat perlindungan semua sepatbor dan membuat tampil makin gagah.

Perubahan yang lain ialah design baru di Black Glossy Side Bodi Moulding yang penempatannya pada pintu digeser lebih rendah, bersama design baru pada Two-tone Alloy Wheel.

Ke sisi belakang, Black Glossy Upper Door Garnish makin mengentalkan nuansa sporti dan berkualitas. Sesuai bumper depan, New Desain Black Glossy Rear Bumper Spoiler tampilkan bentuk badan lebih jantan dan kuat ada di belakang.

Interior Toyota Rush GR Sport
Interior Toyota Rush GR Sport 2024

Interior Toyota Rush GR Sport

Meneruskan topik design ciri khas GR yaitu sporti, menawant, dan eksklusif ke sisi dalam new Rush GR Sport, Black Interior Colour mendatangkan atmosfer kabin lebih premium dan nyaman.

New 9-Inch Audio Screen dengan opening GR simbol perkuat kesan-kesan sebuah kendaraan yang fun to drive. Sentuhan pada panel interior dan door armrest dengan bahan soft pad hitam, memberi pengalaman berkendaraan lebih santai dan nyaman.

Menyinggung harga, New Rush 1.5 GR Sport MT dibandrol Rp 299.750.000 dan New Rush 1.5 GR Sport AT dilepaskan Rp 310.450.000. Harga itu dengan status On the Road Jakarta.