MU Siap Pertaruhkan Sancho Untuk Peroleh Pemain Dortmund Yang lain Ini Manchester, Lyricsearch.net - Manchester United tertarik sama striker sayap Borussia Dortmund, Donyell Malen. Untuk memperolehnya, MU akan pertaruhkan Jadon Sancho.

MU Siap Pertaruhkan Sancho Untuk Peroleh Pemain Dortmund Yang lain Ini

Manchester, Lyricsearch.net – Manchester United tertarik sama striker sayap Borussia Dortmund, Donyell Malen. Untuk memperolehnya, MU akan pertaruhkan Jadon Sancho.

Jadon Sancho dalam status pinjaman dari Manchester United ke Borussia Dortmund. Sancho punyai keadaan kurang serasi dengan manager Erik ten Hag, hingga dipinjam dahulu sampai musim persaingan 2023/2024 usai.

Dikutip dari Mirror, Manchester United diketahui ingin jual Jadon Sancho secara tetap. Borussia Dortmund diyakinkan minati lagi pemain berumur 23 tahun tersebut.

Namun, isunya MU punyai gagasan lain. MU akan pertaruhkan Sancho untuk peroleh pemain Dortmund yang lain, yaitu Donyell Malen!

Donyell Malen adalah striker sayap kanan yang berumur 25 tahun. Malen dahulu pernah mengangsu pengetahuan di team sekolah tinggi Arsenal, tetapi tidak punyai peluang menembus ke tim khusus.

Malem lalu teruskan profesinya ke PSV. Pada musim 2018-2021, Malen bungkus 55 gol dan 24 assist dari 116 performa.

Malen dibawa Borussia Dortmund sesudahnya. Tiga musim telah dilewatinya, yang mana musim ini dianya cukup tajam dengan cetak 11 gol dari 23 pertandingan di Bundesliga.

Manchester United diisukan akan ajukan penawaran penggantian ke Borussia Dortmund, yakni Jadon Sancho diganti Donyell Malen.

Hal tersebut akan menjadi keuntungan buat Dortmund, karena kontrak Malen akan habis pada musim panas 2026. Sementara Setan Merah, dapat disebut hal itu akan merugikan karena dahulu Sancho dibeli harga hampir Rp 2 triliun.