Cemas Ditinggalkan Mbappe PSG Tawar Pemain Barcelona Rp 3-4 Triliun Lyricsearch.net, Jakarta Paris Saint Germain sedang sangat pusing. Pemain unggulannya Kylian Mbappe hampir dipastikan akan cabut musim akhir kelak.

Cemas Ditinggalkan Mbappe PSG Tawar Pemain Barcelona Rp 3-4 Triliun

Lyricsearch.net, Jakarta Paris Saint Germain sedang sangat pusing. Pemain unggulannya Kylian Mbappe hampir dipastikan akan cabut musim akhir kelak. PSG mulai cemas agar selekasnya temukan figur alternatif Mbappe di baris depan.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada 30 Juni 2024. Sampai awalnya Maret 2024 ini mantan pemain AS Monaco itu belum ingin memperpanjangnya walau PSG memberikan kontrak baru dengan nilai fenomenal.

Kabarnya Mbappe telah menggenapkan kemauan untuk pergi. Pemuda Prancis ini malas perpanjang kontrak karena ingin cari penjelajahan baru. Real Madrid jadi club yang ingin dituju Mbappe musim depan.

Diperhitungkan Mbappe telah memberitahukan bos PSG Nasser Al Khelaifi masalah ketetapannya pergi secara gratis pada musim panas 2024 walau tidak ada informasi sah dibikin kedua pihak.

Keperginya Mbappe akan tinggalkan lubang besar di baris depan PSG. Club bimbingan Luis Enrique ini mulai memburu alternatif Mbappe. Marca memberikan laporan PSG sudah temukan figur pas untuk penerus Mbappe yaitu wonderkid Barcelona Lamine Yamal.

Tidak main-main PSG langsung melontarkan proposal super eksklusif ke Barcelona untuk mengambil Yamal pada musim panas 2024. PSG siap membayar Yamal sebesar 200 juta euro atau sekitaran Rp 3,4 Triliun.

Nasib Yamal di Barcelona

PSG tawarkan angka fenomenal karena kontrak Yamal di Barcelona masih panjang sampai ke Juni 2026. Ia baru memperpanjangnya Oktober tahun kemarin. Klausul pelepasan Yamal capai satu miliar euro.

Dengan 200 juta euro, PSG mengharap Barcelona tergoda hingga tidak harus membayar klausul pelepasan pemuda 16 tahun itu. Tetapi PSG kelihatannya harus bekerja lebih keras jika inginkan Yamal.

Barcelona Tidak mau Lepas Yamal

Penawaran dari PSG ini pasti menarik untuk Barcelona karena keadaan keuangan yang belum sehat . Tetapi di luar sangkaan, Barca, di-claim Marca, langsung menampik proposal eksklusif dari PSG untuk Yamal.

Walau belum 17 tahun, Yamal sudah jadi pilar penting Barcelona musim ini. Ia sudah memahat sejumlah rekor hebat. Seperti pembuat gol paling muda dalam sejarah Liga Spanyol atau LaLiga.

Musim ini Yamal keseluruhan telah membuat 6 gol dan tujuh assists dari beragam gelaran yang di ikuti oleh Barcelona. Yamal digadang-gadang sebagai salah satunya calon bintang besar sepak bola dunia. Bahkan juga banyak yang memperbandingkannya dengan Lionel Messi.