Rans Nusantara Mengganti Pelatih, Teror Kemunduran BRI Liga 1 Jadi Pemikiran Lyricsearch.net, Jakarta - Sengitnya kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 makan lagi korban dengan 2 club menghentikan pelatih dalam sehari.

Rans Nusantara Mengganti Pelatih, Teror Kemunduran BRI Liga 1 Jadi Pemikiran

Lyricsearch.net, Jakarta – Sengitnya kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 makan lagi korban dengan 2 club menghentikan pelatih dalam sehari. Jumat (1/3/2024), satu diantaranya telah temukan caretaker.

Ialah Rans Nusantara FC yang menunjuk Francis Wewengkang sesudah mengeluarkan Eduardo Almeida tempo mgo55 hari.

“Kami berterima kasih ke Eduardo Almeida atas andilnya sepanjang latih Rans Nusantara FC. Keputusan pisah ini sudah disepakati oleh kedua pihak. Kami doakan keberhasilan profesi Coach Almeida pada masa datang,” kata manager Rans Nusantara FC Hamka Hamzah pada pengakuan di situs sah club.

“Sekarang ini, kami tetap berusaha untuk cari posisi aman dari zone kemunduran. Kami memberi keyakinan penuh ke Coach Francis dan minta semua team bekerja sama dengan Coach Francis memberi semuanya agar tersisa laga pada musim ini. Mudah-mudahan peralihan ini jadi udara segar dan membuahkan hasil yang optimal untuk Rans Nusantara FC,” tambah Hamka.

Almeida tangani Rans Nusantara sejak awal kali musim Liga 1 2023/2024. Di bawah instruksinya, mereka sebelumnya sempat memberikan surprise dengan menempati kelas atas. Tetapi, terakhir performa Rans mengincar. Tidak berhasil menang di 10 pertandingan paling akhir, The Prestige Phoenix sekarang hanya lima angka di atas zone kemunduran.

Bhayangkara FC Pecat Mario Gomez

Bhayangkara FC menghentikan pelatih Mario Gomez, Kamis (29/2/2024). The Guardians selanjutnya dipegang Emral Abus pada pertandingan melawan Madura United dan sukses mencetak kemenangan.

“Bhayangkara FC ada peralihan fundamental terkait dengan keperluan team. Penilaian dari management, kami menyaksikan menyimak perubahan keadaan buruk di team, kami memutuskan dengan bersama sama hentikan kontrak dengan Mario gomez,” kata COO Bhayangkara FC Sumardji.

“Untuk saat ini tidak ambil pelatih yang berada di luar Indonesia. Kemungkinan pelatih di Indonesia,” tuturnya.

Sumardji mengatakan pelatih dari Brasil Gomes de Oliviera sebagai salah satunya calon. Gomes de Oliveira dulu pernah latih klub-klub di Indonesia seperti Madura United, Persiram Raja Ampat, Persela Lamongan, sampai Persiwa Wamena.

“Kami sedang bicara dengan sejumlah pelatih termasuk Gomes de Oliviera. Karena batasan waktu yang tersisa delapan games, pasti benar-benar kesusahan jika kita harus mendatangkan atau pilih pelatih dari jarak jauh,” ucapnya.

Hasil dan Agenda BRI Liga 1 Minggu Ini

Jumat, 1 Maret 2024

  • Persikabo 1973 versus Arema FC: 0-1
  • Bhayangkara FC versus Madura United: 3-2

Sabtu, 2 Maret 2024

  • 15.00 WIB: Persita Tangerang versus Borneo FC
  • 19.00 WIB: Persija Jakarta versus Dewa United

Minggu, 3 Maret 2024

  • 15.00 WIB: Persebaya Surabaya versus PSS Sleman
  • 19.00 WIB: Rans Nusantara versus Persib Bandung
  • 19.00 WIB: PSIS Semarang versus Persik Kediri

Senin, 4 Maret 2024

  • 15.00 WIB: Barito Putera versus Bali United
  • 19.00 WIB: Sama persis Solo versus PSM Makassar