Arsenal dan Manchester United Incar Amadou Onana untuk Perkokoh Baris tengah Lyricsearch.net, Jakarta Arsenal dan Manchester United tengah mempersiapkan penawaran menarik untuk mengambil pemain tengah Barcelona, Amadou Onana, dalam penyiapan menyongsong musim panas.

Arsenal dan Manchester United Incar Amadou Onana untuk Perkokoh Baris tengah

Lyricsearch.net, Jakarta Arsenal dan Manchester United tengah mempersiapkan penawaran menarik untuk mengambil pemain tengah Barcelona, Amadou Onana, dalam penyiapan menyongsong musim panas.

Berita terkini mengutarakan jika ke-2 club raksasa Liga Inggris ini tengah menyiapkan penawaran memikat buat mengambil Amadou Onana, yang sekarang ini ada di bawah radar Barcelona.

Merilis dari Sport, Arsenal dan Manchester United belo4d siap-siap untuk melawan Everton dengan penawaran yang menarik untuk mengambil Amadou Onana sesudah musim usai. Dalam pada itu, ketertarikan Barcelona pada pemain tengah itu terdaftar, tetapi kemungkinan terhalang oleh kebatasan keuangan club.

Onana, yang dikenali sebagai salah satunya bakat muda yang prospektif, jadi sasaran khusus ke-2 club ini dalam usaha mereka untuk tingkatkan daya saing di atas lapangan.

Berperforma impresifnya, pemain muda ini sudah mengundang perhatian beberapa club besar di Eropa, tapi Arsenal dan Manchester United nampaknya jadi yang paling gigih saat memburu tandatangan pemain 22 tahun ini.

Arsenal dan MU Persiapkan Penawaran untuk Onana

Arsenal dan Manchester United tengah aktif cari pemain tengah serbaguna sama kelas Amadou Onana. Onana, yang bermain untuk Everton, sudah mengundang perhatian tim-tim kelas atas sesudah Everton alami permasalahan dengan Financial Fair Play (FFP), yang mungkin memaksakan mereka untuk melepaskan pemain dari Belgia itu karena permasalahan keuangan di Goodison Park.

Everton memutuskan harga 60 juta Euro (Sekitaran Rp1 Triliun) untuk pemain Belgia itu, sesuatu jumlah yang di luar capaian Arsenal dan beberapa club yang lain. Manchester United mempunyai kesempatan untuk melampaui Mgo55 Arsenal dalam pemburuan pemain itu, khususnya karena Arsenal kemungkinan cuma bisa tawarkan Liga Champions ke pemain itu musim depan, sedangkan Manchester United tidak jadi favorite untuk maju ke persaingan itu.

Ke-2 kemampuan Liga Premier itu, Arsenal dan Manchester United, beritanya tengah siap-siap untuk melawan kegigihan Everton. Everton memandang pemain Belgia itu sebagai asset bernilai dan mengharap memperoleh nilai optimal di atas jendela transfer panas musim ini, di mana mereka memerlukan dana fresh.

Manchester United nampaknya siap untuk memperlancar gempuran besar pada Everton dengan ketertarikan mereka pada dua pemain, Jarrad Branthwaite dan Onana, sedangkan Arsenal pun tidak ketinggal dalam penyiapan mereka. Tetapi, juara dalam kompetisi ini akan ditetapkan oleh project dan peranan yang dijajakan ke beberapa pemain, dan nilai penawaran yang diberikan ke Everton.

Kesempatan Barcelona Memperoleh Onana

Barcelona sudah memperlihatkan ketertarikan pada si pemain tengah, yang Deco pandang sebagai komponen kunci yang lenyap dalam formasi team mereka. Tetapi, Barcelona memutuskan batasan harga tidak lebih dari €40 juta untuk datangkan Onana di transfer bursa musim panas, memperlihatkan kecermatan mereka dalam soal keuangan.

Barcelona mungkin beresiko diacuhkan dalam kompetisi, khususnya dengan kedatangan tim-tim seperti Arsenal dan Manchester United yang ikut berkompetisi dalam persaingan perebutan pemain itu.